otobalancing.net – Piala AFF edisi ke-13 akan digelar pada tahun ini. Rencananya, kejuaraan antarnegara Asia Tenggara tersebut dimulai pada Oktober, hingga pengujung Desember 2020. Suzuki yang sudah dalam beberapa tahun terakhir menjadi sponsor utama dari Piala AFF, dengan titel AFF Suzuki Cup, akan melanjutkan kemitraan dan komitmen mereka mendukung kejuaraan ini.

Komitmen Suzuki untuk event yang digelar dua tahun sekali ini sudah terjadi sejak edisi tahun 2008. Reputasi dari kejuaraan ini pun terus meningkat pada tiap edisinya.

“Suzuki Motor sebagai sponsor utama turnamen ini tidak diragukan lagi telah membantu Piala AFF tumbuh menjadi turnamen sepakbola paling penting,” ucap Malcolm Thorpe, Managing Director Asia Tenggara untuk dari Lagardère Sports.

“Event ini menjadi yang paling banyak ditonton di kawasan ini, dan pengumuman hari ini menegaskan daya tarik untuk merek-merek asosiasi jangka panjang dengan acara olahraga terbesar di kawasan itu,” sambung Malcolm.

Tahun ini, Suzuki merayakan 100 tahun mereka berdiri, dan 90 tahun keberadaan mereka di Asia Tenggara. Kinji Saito dari pihak Suzuki menyatakan kemitraan dengan Asia Tenggara melalui Piala AFF adalah sebuah kebanggaan.

“Atas nama Federasi Sepakbola Asia Tenggara, saya ingin menyampaikan penghargaan kami kepada Suzuki Motor untuk mendukung acara unggulan kami lagi. Mereka telah menjadi mitra yang berkomitmen dan telah berkontribusi secara signifikan untuk keberhasilan turnamen ini,” ungkap Khiev Sameth, sebagai presiden AFF.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini