MPM Berencana Luncurkan Motor Honda Livery Persebaya

Otobalancing.net – Sebagai salah satu bentuk kerja samanya, Presiden Direktur PT. MPM, Suwito Mawarwati menyebut akan kembali menghadirkan kolaborasi berupa motor edisi khusus Persebaya.

Baca juga : Deal…!!! MPM Honda Dan Persebaya Teken Kontrak

Sejatinya kolaborasi seperti itu pernah dihadirkan MPM Honda Jatim di tahun lalu, dengan cara melakukan lelang skuter matic PCX spesial edition Persebaya, motor tersebut laku terjual melalui lelang online dengan harga Rp 63 juta dan seluruh hasilnya diserahkan untuk panti asuhan Bonek yang berada di kawasan Sidoarjo.

“Ini akan berlanjut, apakah ada sesuatu yang berbeda atau akan ada yang menarik dan tidak membosankan? kita lihat saja nanti,” lanjut Presiden Direktur PT. MPM Bp. Suwito

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengapresiasi bentuk kolaborasi dari MPM Honda Jatim yang ikut melakukan kegiatan sosial bersama kalangan suporter, langkah ini cukup bagus karena timbal baliknya bukan hanya dirasakan oleh klub, tetapi juga menyentuh hingga ke kalangan suporter Persebaya alias Bonek.

“Ini menarik, saya kira akan lebih luar biasa kalau Bonek yang mendesain. Selain itu saya tahu ada juga pelatihan teknisi, sehingga bonek dapat skill bekerja,” jelas Azrul.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini