Honda Caring Day 2020 Bersama Konsumen Millenial Honda

otobalancing.net – Hari sabtu, 22 Februari 2020…PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan apresiasi kepada 40 konsumen millenial yang terpilih, saat OB menanyakan kriteria konsumen yang dipilih, HC3 Head MPM Bp. Bondan Priyoadi mengatakan “Peserta yang hadir berpasangan ini merupakan konsumen loyal dari Honda di Sidoarjo yang sudah membeli sepeda motor lebih dari dua kali”.

Berbagai aktivitas yang mencerminkan kepedulian dan rasa kasih sayang Honda ke konsumen setia nya ini, dimulai dengan mengikuti Seminar Safety Riding dan Safety Riding experience yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM di MPM Safety Riding Course. Disini peserta diberikan edukasi terkait Cari_Aman dijalan dan juga mempraktekkannya.

Setelah itu peserta diberikan edukasi mengenai layanan after sales dari Honda yakni Honda Care dan informasi mengenai  asuransi yang bekerjasama dengan MPM Insurance.

Sore harinya, MPM Honda Jatim mengajak konsumen millenial untuk city touring menuju Alun – Alun Sidoarjo untuk bersama – sama mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan coklat, Pin & masker kepada pengendara yang berhenti di trafic light, 40 konsumen tersebut langsung menghampiri puluhan pengendara sepeda motor Honda yang sedang menunggu lampu traffic light berwarna hijau, tampak wajah kaget dan gembira kala merchendice tersebut dibagikan.

Kegiatan diakhiri dengan dinner dan nonton bareng di Transmart Sidoarjo, namun sayangnya OB gak ikutan kang karena memang masih ada acara yang mengharuskan OB untuk meninggalkan lokasi sebelum nonton bareng dimulai

“Di moment berbagi kasih sayang & kepedulian ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berharga kepada konsumen loyal & setia kami sebagai wujud terima kasih atas dukungan nya dan kesetiaan nya terhadap sepeda motor Honda. Kami berharap semakin ke depan, Honda akan semakin Satu HATI dengan konsumen dan masyarakat di Indonesia,” kata Bp. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM.

Selama kegiatan berlangsung, peserta juga diminta berbagi moment-moment keceriaannya dengan cara mengupload aktivitasnya di media sosial. Ada hadiah bagi foto dengan konsep terbaik, unik dan kreatif.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini