MPM Gass Poll : Honda Beat Jatim Targetkan Penjualan 22 Ribu Unit Di 2020

otobalancing.net – All New Honda BeAT 2020 Series mendapat sambutan hangat dari warga Jawa Timur setelah sebulan meluncur dihadapan media, blogger dan vlogger di bulan Januari kemarin, Bp. Suhari Marcomm and Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengaku sudah mencatatkan hampir 10 ribu unit terjual pada bulan pertama pasca peluncurannya.

“Hingga tepat tanggal 16 Februari kemarin, berdasarkan data kami, angka penjualan matic ini di Jawa Timur telah menembus 8.000 unit dan jumlah ini belum termasuk dengan jumlah yang inden,” saat berdiskusi dengan otobalancing beberapa waktu lalu.

Baca juga :
– Kesan Awal Bertemu Honda All New Beat 2020

“Jumlah yang inden tercatat pada tanggal 16 Februari kemarin total mencapai 1.600,” terangnya…wow, angka yang fantastis masbro

Total lebih dari 9.600 unit laku dalam bulan pertama kehadiran Honda BeAT anyar ini.

Melihat animo masyarakat Jawa Timur yang begitu tinggi membuat MPM selaku distributor motor Honda di Jawa Timur dan NTT ini semakin pede, Bp Suhari mengatakan ada kenaikan target penjualan Honda BeAT di wilayah yang dinaunginya.

“Tahun lalu (2019) perbulan kami mampu menjual Honda BeAT (termasuk segala tipe) sebanyak 18 ribu unit di wilayah Jatim dan NTT,” ujarnya.

“Dan tahun ini kita menargetkan angka penjualan tahun lalu itu bisa naik 20 persen, yakni bisa menjual sebanyak 22 ribu unit Honda BeAT (termasuk segala tipe) per bulannya,” jelas Suhari.

All New Honda BeAT teranyar sendiri mengusung beberapa pembaharuan, mulai dari mesin 110 cc SOHC PGM-FI anyar dengan teknologi eSP (enchanced Smart Power) selain itu, rangka Honda BeAT anyar pun juga baru dengan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Hasilnya, All New Honda BeAT diklaim semakin irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km per liter.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini