PART 3 : Apa Sih Yang Anda Cari Saat Bergabung Di Klub/Komunitas…???

otobalancing.net – Ada yang belum membaca tulisan PART 1 dan PART 2 disini…??? kalo belum silahkan sampeyan baca dulu agar tahu alurnya masbro

Baca juga :
– PART 1 : Apa Sih Yang Anda Cari Saat Bergabung Di Klub/Komunitas…???
– PART 2 : Apa Sih Yang Anda Cari Saat Bergabung Di Klub/Komunitas…???

Saat ini kita akan membahas tentang faktor wanita disini masbro, dimana disini bisa istri atau pacar…tidak bisa dipungkiri ada banyak bikers yang melibatkan wanita di dalam organisasinya dengan alasan agar selalu dapat diijinkan dan mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan oleh pasangannya.

Namun melibatkan wanita didalam organisasi itu banyak manfaatnya atau banyak ruginya ya…??? menurut masbro sekalian bagaimana?

Sejatinya peran wanita itu sangat penting dalam berbagai hal, saat kita telah berkeluarga tentunya kita gak tega kalo melihat istri kita sendirian di rumah trus kita touring di luar sana atau party bersama teman2, namun fungsinya hanya sekedar menemani anda agar perjalanan touring menjadi menyenangkan, begitu juga dengan saat menghadiri event…namun masalah akan terjadi kala di dalam organisasi tersebut diadakan perkumpulan wanita yang mana diatur sebagai perkumpulan para istri dan pacar biker komunitas biker tersebut.

Saya mempunyai pengalaman dimana ada seorang istri seorang bikers yang seolah menjadi leader dari istri2 biker lainnya dan akhirnya masalah itu timbul :

  1. Sang bikers A ini bekerja di Bank, ada istri teman bikers B bermaksud menukarkan uang HARI RAYA dan menitipkan kepada istri bikers A sebesar 3 juta, namun akhirnya hanya dikembalikan hanya 1 juta…dimana 2 jutanya, kata istri bikers A dipinjam karena ada keperluan dulu…akibatnya bikers A dan B menjadi jarak karena masalah istri mereka.
  2. Bikers A mempunyai sorang istri yang menyambi kerja online jualan tas, istri biker B dan biker C berniat untuk membeli tas di istri bikers A, dengan pembayaran mundur istri biker B dan C akhirnya membeli Tas tersebut, istri bikers B memboyong 3 tas dengan harga yang lumayan sementara istri bikers C hanya membeli 1 tas karena hanya itu yang dibutuhkan, seiring waktu berlalu istri bikers A ngomong ke suaminya kalo sudah lewat jatuh tempo, namun hal terjadi diluar dugaan dengan dalih alasan uang tas akhirnya molor berbulan2

Dan sebenarnya masih banyak lagi contoh2 namun saya takut suudzon karena apa yang saya ceritakan kebanyakan adalah kisah nyata, dan diperparah dengan kelakuan suaminya sendiri yang ternyata 11/12 dengan kelakuan istrinya, seperti tidak mengakui uang yang diberikan dari anggota bahkan tidak mengembalikan hak uang anggota tapi malah bikers tersebut bisa membuat sesuatu….klop sekali…kala istrinya bermasalah dengan uang ditambah suaminya bermasalah dengan EGO…suatu kombinasi yang sangat rusak.

Namun istri juga bisa menjadi suksesor dari bikers itu sendiri dimana dukungan istri, restu istri membuat bikers bisa sukses di bidang dunia klub/komunitas motor, namun yang ini sudah pasti positif dan rata2 istrinya bikers seperti ini bisa memilah sebuah kepentingan…beda dengan contoh wanita diatas yang selalu ikut campur dalam dunia bikers sehingga malah jadi konflik dan bahkan menjadi sandiwara agar orang lain iba dan simpati

Adakah wanita seperti itu…ada dan nyata terjadi masbro…

Bikers tapi Wanita (Ladys Bikers)

Sudah banyak nih lady bikers yang aktif di kegiatan komunitas motor, tapi sebenarnya apa sih peran lady bikers di komunitas? lady bikers memiliki peran yang penting di dalam komunitas, “Mereka bisa memberikan ‘sesuatu yang berbeda’ di komunitas motor yang terkenal lebih banyak diikuti oleh pria

Wah, berbeda bagaimana maksudnya?
Mereka bisa memberikan ide-ide yang kadang tidak dipikirkan oleh anggota pria, gagasan dan semangatnya bagus, misalnya dalam merencanakan kegiatan komunitas, mereka kadang punya ide unik terkait pelaksanaannya bagaimana, itulah pentingnya kehadiran wanita di tengah komunitas.
Selain itu ada alasan lain enggak?
Mereka bisa memberikan ‘sentuhan kelembutan’ di tengah-tengah komunitas, Maksudnya, mungkin ada orang yang beranggapan bahwa anak motor itu arogan, sombong, Nah dengan adanya wanita, pandangan seperti itu jadi berkurang, anak motor jadi terlihat tidak arogan dengan kelembutan wanita di dalamnya, Biasanya wanita juga bisa menjadi penengah, jadi di dalam komunitas punya warna tersendiri kalau ada wanitanya.
Tapi sebenarnya oke enggak kalau wanita menjadi lady bikers dan gabung dengan komunitas motor?
Malah bagus, sekarang lady bikers juga semakin banyak yang aktif di komunitas, ada yang sering ikut kumpul dan touring, tidak cuma touring dekat, touring jarak jauh juga ada saja yang ikut, itu justru asyik, bisa tukar pikiran terkait touring, karena ketika touring, pemikiran dan cerita wanita itu bisa berbeda dengan pria,” sambungnya.
Jadi sebenarnya peran lady bikers itu banyak, enggak cuma sebagai pemanis saja, cuman jangan disalah artikan dimana komunitas akhirnya jadi ladang uang buat memenuhi kebutuhan wanitanya…kalo sudah kayak gini…ya anggota yang dirugikan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Penulis :
Email : givisurabaya@gmail.com

2 KOMENTAR

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini