Bawa Senjata Tajam, Warga Kedung Cowek Laporkan Gerombolan Pemuda

otobalancing.net – Lagi-lagi bikin resah masbro, seolah gak pernah diajari tata krama di bangku sekolah dimana dengan berlagak gagah berani membawa sajam berlalu lalang di daerah KEDUNG COWEK Surabaya, berikut laporan kronologinya :

Pada hari Minggu, 29 Desember 2019 pukul 01.45 wib tim asuhan rembulan II sedang melaksanakan kegiatan rutin patroli cipta kondisi, saat melintas di Jl. Kenjeran tim mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa di sekitaran traffic light Kedung cowek adanya segerombolan pemuda yang membawa senjata tajam bergerak ke arah Utara (Jl. Kedung cowek)

Setelah berkordinasi tim asuhan rembulan II langsung merespon laporan tersebut dan melaksanakan pengejaran segerombolan pemuda yang di indikasi akan melakukan tawuran, kekuatan Gerombolan diperkirakan sekitar 30 orang. Setelah melihat kedatangan tim asuhan rembulan para pelaku berhamburan masuk ke area perkampungan Jl. Bulak Rukem Timur, berkat informasi dari warga sekitar para pelaku yang di indikasi akan tawuran ini dapat di amankan enam orang beserta barang bukti senjata tajam yang di buang di sekitaran lokasi.

Untuk enam orang yang di indikasi akan melaksanakan tawuran di amankan ke Kantor Satpol PP kota Surabaya untuk di data dan dilakukan pengembangan. Setelah dilakukan introgasi enam orang pelaku tersebut di duga juga terlibat aksi pembegalan sepeda motor di sekitaran wilayah Surabaya Utara.

Barang bukti berupa senjata tajam jenis :

  1. Pedang bergerigi (1)
  2. Sabuk Gir (1)
  3. Clurit besar (3)

Barang bukti beserta pemilik saat ini di amankan ke Polsek Kenjeran, sepeda motor milik pemuda yang indikasi sebagai pelaku tawuran dan pembegalan di amankan di kantor Satpol PP kota Surabaya.

Jangan ragu melaporkan kejadian janggal kepada pihak berwajib, silakan hubungi / telfon 112 bebas pulsa, on call 26 jam petugas siap melayani warga Surabaya.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini