MPM Berikan Bantuan Tool Kepada Bengkel Mandiri Difabel

otobalancing – Berbagai kegiatan Corporate Sicial Responsibility yanh dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mulai di bidang pendidikan, bidang keseharan dan pemberdayaan masyarakat.

Dibidang pendidikan, MPM memberokan bantuan beasiswa kepada anak asuh yang ada dilingkungan MPM. Sementara dibidang kesehatan MPM melakukan kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis juga donor darah.

Dan salah satu CSR yang dilakukan MPM dibidang pemberdayaan masyarakat yakni dengan memberikan bantuan tool kepada 5 bengkel difabel di 4 kota di Jawa Timur antara lain Surabaya, Malang , Blitar , Madiun.

Corporate Secretary Head MPM , Vinensia Kenanga mengatakan pemberian bantuan tool ini merupakan bentuk kepedulian MPM kepada teman – teman disabilitas yang membuka bengkel mandiri. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Selain bantuan tool, kepedulian MPM terhadap komunitas difabel ini diwujudkan dengan memberikan pelatihan mekanik di MPM Learning Centre Sidoarjo,dan Service Gratis Motor Difabel.

Imam, salah satu penerima bantuan mengatakan berterima kasih kepada MPM atas bantuan tool yang diterimanya. Sangat bermanfaat bagi bengkelnya dan berharap akan ada pelatihan mekanik untuknya agar dapat menambah keahliannya.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Penulis
Email : givisurabaya@gmail.com

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini