Seru Cak…!!! Ratusan Bold Rider Penuhi Parkiran Transmart Sidoarjo

otobalancing.net – Ratusan komunitas motor dari berbagai klub/komunitas ujuk diri di ajang Bold Riders Night Out pada sabtu (23/11) di Parkiran Transmart Sidoarjo, tidak hanya didominasi dari biker tuan rumah namun ajang Bold Biker Night Out ini mampu membuat biker dari luar kota Sidoarjo untuk datang meramaikan.

Event Bold Rider Night Out ini digelar sebagai bentuk apresiasi PT. Djarum kepada komunitasnya, untuk itu Bold Rider dianggap cocok untuk mewakili ekpresi para biker dalam semangat brotherhood.

Baca juga :

PT. Djarum menyadari jika banyak para riders membutuhkan wadah untuk menyalurkan hobby dan kreafitasnya, namun lebih dari itu Bold Rider Night Out juga sekaligus sebagai tempat untuk saling bersilahturahmi antar biker untuk mewujudkan rasa brotherhood yang memang menjadi dasar komunitas biker berdiri.

“Oleh sebab itu kita membuat wadah di Sidoarjo ini supaya tak kalah dengan kota-kota lain di Jatim yang sudah dahulu membangun acara seperti ini,” kata bro Rei sebagai salah satu PIC Djarum saat OB temui di acara Bold Rider Night Out kemarin malam.

Berbagai konsep acara Bold Riders di kemas apik dengan persiapan yang matang, diantaranya Rolling Thunder yang dimulai pukul 15.00 WIB dan berlanjut dengan sajian hiburan musik dan penampilan Disc Jockey

Last…
Semoga Event Bold Rider Night Out bisa memberikan wawasan baru bagi masyarakat, bahwa pengendara motor tidak selalu identik dengan hal negatif.

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini