Motor Jemaah Pengajian Ampel Raib Dalam Hitungan Detik

otobalancing.net – kejadian di daerah Surabaya dimana saat itu korban lagi menunaikan rutinitas mengaji, sebuah motor Honda Beat warna biru bernopol L-4258-RI raib digondol seorang pencuri, motor tersebut raib saat diparkir pemiliknya di area parkir Mushola Thoyyib Fatah, Jalan Sukodono I No 30, Ampel, Semampir, Surabaya, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Pemilik motor, Mazilaturohma (31) mengaku motornya yang sengaja di parkir lokasi tersebut raib saat dirinya sedang mengikuti pengajian dan Sholat Jamaah Ashar di mushola tersebut sekitar pukul 14.30 WIB.

“Jadi saya habis ikut pengajian di mushola itu, saat saya mau pulang motor sudah enggak ada,” katanya, Minggu (13/10/2019).

Berselang 30 menit kemudian, saat dirinya hendak kembali pulang, ternyata motornya raib entah kemana

“Padahal saat terpakir dalam keadaan terkunci,” lanjutnya.

Kebetulan, di area parkir tersebut terpasang kamera pengawas CCTV yang berhasil merekam detik-detik aksi pencurian motor itu terjadi, melalui rekaman video CCTV itu, ciri-ciri pencuri terungkap, pelaku mengenakan helm dengan corak warna putih kuning, lalu ia mengenakan setelan kaus hitam dan celana jeans hitam, berbekal alat bukti tersebut, Mazilaturohma melaporkan kejadian nahas yang dialaminya itu ke Mapolsek Semampir.

“Saya sudah lapor ke bagian SPKT┬áPolsek┬áSemampir, laporannya sudah diterima dan menunggu hasil lebih lanjut,” pungkasnya.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini