Halal Ditiru…Suzuki GSX-R150 Jadi Keren Bergaya Racing Look

otobalancing.net – Melihat Suzuki GSX-R150 memang menggoda untuk diberi sentuhan modifikasi agar lebih sporty…bagi sampeyan yang gatal pengen merombak GSX-R150 mungkin yang satu ini bisa jadi contekan yang paling pas.

Langsung ke detailnya, bodi-bodinya masih tampak standar hanya saja sepatbor belakang sudah dilepas untuk menguatkan racing look, wwarnanya pun sporty banget dengan kombinasi biru dan silver dengan proporsi begitu pas, ada beberapa nama brand juga ditempel dan headlamp diberi sticker bunglon untuk memberikan daya tarik tambahan.

Beberapa bagian bodinya pun sudah dilapisi serat karbon seperti di seat cowl, hugger, dan cover rantai, karena dikonsep racing look tentu saja beberapa partnya ikut diupgrade biar makin mantap.

Mulai dari kaki depan, suspensinya diganti upside down keluaran Fastace yang dikombinasikan dengan cakram floating Double D dan kaliper Nissin 4 piston. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan monoshock Fastace RR3 fully adjustable dengan subtank terpisah.

Selanjutnya di sektor mesin, Suzuki GSX-R150 ini dilengkapi dengan muffler Wasp Titanium ARRC yang pastinya bersuara gahar, untuk lebih menyempurnakan konsep racing look, di bagian setang ada master rem dan tuas kopling Ridea 20 serta segitiga atas Fastace.

Dengan modifikasi tadi, Suzuki GSX-R150 ini jadi lebih keren, sporty dan tentunya punya aura balap yang kuat.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini