Suzuki Borong Podium Di Ajang Bold Rider Night Out Surabaya Kelas Under 250

otobalancing.net – Bagi sebagian orang, memodifikasi kendaraan itu penting untuk mendongkrak penampilan. Tapi bagi sebagian lain, kendaraan hanyalah modal transportasi yang tak perlu diperlakukan khusus…namun pandangan berbeda dari ketiga rider SUZUKI ini dibutuhkan keseimbangan antara estetika dan fungsi dalam memodifikasi motor.

Sabtu (28/9) kemarin komunitas motor Suzuki juga turut serta dalam acara modifikasi kontes Bold Rider di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, turun di kelas 150cc para rider komunitas Suzuki menghadirkan Suzuki Satria FU150, GSX-R150 dan GSX-S150.

Bro Tomcat (begitu nama panggilan akrabnya) yang berasal dari klub Suzuki Satria Surabaya berhasil menjadi juara 3, bergaya racing look memang bukan hanya dari tampilan saja…Bro Tomcat juga sering mengajak motornya yaitu Satria FU 150 untuk cornering di sirkuit GBT…artinya motor bergenre racing ini ya beneran digunakan untuk race juga.

Bro Yuda Sinyo yang berasal dari klub Suzuki GSX 150 Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Surabaya ini berhasil menduduki juara 2 bersama GSX-R150, rider asal Surabaya dengan NRA SUGOI L-44, sejak bergabung 2 tahun lalu sedikit demi sedikit menabung agar GSX-R150 nya terlihat makin keren, gak cuman kencang saja…istilahnya sih…GAHAR DI JALAN…KEREN DI PANDANGAN…hehehe…istilah itu saya buat sendiri masbro.

Sedangkan profil motor untuk juara 1 Modifikasi Kontes Under 250cc yaitu Suzuki GSX-S150 memang diluar dugaan, rider yang dipanggil (No Name) ini mengatakan jika sebelumnya agak ragu mengikuti karena banyak yang keren dan bagus2, meski secara keseluruhan modifikasi di GSX-S150 sangat jos gandos, GSX-S150 standart dipermak sedemikian rupa hingga beralih menjadi Street Figter hal ini menunjukkan bahwa Suzuki GSX-S150 ini layak ganteng di beberapa sektor.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini