Ban Suzuki NEX II CROSS, Pakai Ban IRC GP5 Dual Purpose Tubeless

otobalancing.net – Mas mbak bro sekalian Suzuki NEX II Cross hadir dengan perubahan yang positif di sektor ban, dari yang awalnya pakai ban Tube saat ini menjadi ban Tubeless, namun ban yang di pakai bukan ban murni ban aspal namun lebih kepada ban tipe dual purpose.

Setelah melihat foto produk NEX II Cross dan mengamati tipe ban yang dipakai, ketahuan kalo NEX II Cross memakai ban dengan merek IRC GP5 Dual Purpose.

Ban Inoue Rubber Company atau yang kita dengan Ban IRC merupakan sebuah merk ban yang di produksi oleh produsen ban dari negara Sakura atau Jepang, yang mana Ban IRC termasuk salah satu merk ban yang cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia…hampir semua motor yang diproduksi merek ban standartnya adalah IRC.

Kalo melihat pattern ban IRC GP5 ini memiliki kontur yang dirancang agar mampu membuang air dengan baik, dan karena juga berkontur dual purpose maka kompon yang dipakai juga agaknya lebih keras (hard compon) sehingga saat melaju di medan berat sekali pun tetap oke, sehingga cocok untuk pilihan saat berkendara di musim hujan dan touring.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini