otobalancing – Beberapa waktu yang lalu, sabtu 24 Agustus 2019 PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) secara resmi memperkenalkan varian terbaru mereka yaitu Honda Genio (Royal Plaza) dan Honda ADV 150 (Sidoarjo), tercatat sejak dikenalkan 25 juli 2019 tepatnya di dyandra, hingga saat ini Honda Genio sudah tercatat terjual sekitar 3500 unit.

Tidak bisa dipungkiri jika angka ini tidak hanya terkait dengan nama besar dari Honda, namun juga strategi marketing jitu dan SDM yang mumpuni untuk menangani gelombang market yang tinggi dari konsumen Honda.

Management MPM menginformasikan jika pembelian Honda Genio ini bisa melalui berbagai pintu yaitu secara reguler, trade in dan repeat order…kalo secara reguler konsumen membeli langsung baik cash dan kredit sedangkan trade in adalah program tukar tambah atau bisa dikatakan motor lama baik merek Honda atau kompetitor bisa diproseskan agar konsumen dapat memiliki Honda genio tersebut, sedangkan repeat order dimana MPM melalui jaringan telemarketingnya memfollow up konsumen lama dan ditawarkan untuk mengambil Genio baik itu secara kredit/cash/trade in.

Kedekatan konsumen loyal Honda kepada MPM memang sangat terlihat harmonis, bahkan saking harmonisnya…konsumen2 gak sekedar menyakan yang berhubungan dengan Genio…namun juga curhat mengenai motor yang sekarang dimiliki…kalo gak dekat mana bisa nih kayak gini…semua masukan konsumen ditampungdan berdiskusi bersama tak hanya itu beberapa rangkaian acara juga di gelar sampai dengan 25 Agustus 2019 kemarin, antara lain :

  1. Test Ride Berhadiah

Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara Honda Genio pada sesi test ride berhadiah. Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact ,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

2. Program Sales

Berbagai promo penjualan bisa didapatkan pengunjung pada launching Honda Genio di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung. Juga potongan angsuran sebesar 17 ribu selama periode 16 – 26 Agustus 2019. Dan pembelian Honda Genio selama bulan Agustus – September 2019 akan mendapatkan hadiah langsung accesories.

3. Gathering Komunitas dan Konsumen

Gelaran launching Honda Genio juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda, hadirnya dua pemain gelandang Persebaya, M Hidayat dan Fandi Eko menyapa pengunjung pada sesi meet & greet.

Sebelumnya, M Hidayat dan Fandi Eko city turing bersama dengan anggota komunitas yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) mengendarai Honda Genio dari MPM Simpang menuju Royal Plaza. Selain pemain persebaya, launching Honda Genio semakin meriah dengan hadirnya pemain film Kapal Goyang Kapten.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315 juta (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715 juta (On The Road Surabaya ), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini