Cerita Langsung dari Dovi Tabrak M1 Quartararo….Serem tenan Cak

otobalancing.net – Saat masih awal race rider Satelit Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dengan pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso sehingga membuat keduanya harus DNF dan kehilangan point…dari rekaman video banyak pendapat dan opini dari pengamat balap dan media online, namun bagaimana dengan opini dari pembalapnya sendiri?

Quartararo yang start dari posisi empat, mendapati dirinya disalip oleh pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins…Rins yang sedikit bergerak karena masalah ban belakang membuat Quartararo reflek dan akhirnya terjatuh, datanglah Dovi yang start dari posisi 7 dari sisi kiri lintasan, tapi ia tak bisa menghindar dan terpaksa menabrak motor Quartararo yang tergeletak di depannya.

Tapi apa yang sebenarnya tejadi menurut yang dirasakan langsung oleh Dovi?

“Saya ingat semuanya. Pertama, saya tahu kecelakaan itu, lalu hilang sempat ingatan.

“Lalu beberapa saat kemudian ingatan saya mulai membaik. Ketika insiden seperti ini terjadi, Anda masih sadar dengan apa yang terjadi saat itu,” cerita Dovi kepada Speedweek

Dovi mengaku melihat Rins dan Quartararo yang memang bergerak aneh.

“Saya lihat Rins, kemudian Quartararo di belakangnya, sedikit ke sisi kanan, lalu saya melihatnya kehilangan kendali ban belakang…dalam kondisi cepat seperti itu, Anda tidak bisa mengelak karena terjadi begitu saja, saya kemudian terhempas ke udara dan tidak melakukan apa-apa lalu,” lanjut Dovi pasrah.

Quartararo sendiri mengakui bahwa ia reflek untuk menghindari kontak dengan Rins, yang mengalami slide ban belakang, namun ia juga mengalami hal serupa dan akhirnya terjatuh. Quartararo dan Dovi sama-sama gagal finis dan tak ada tambahan poin di papan klasemen untuk posisi mereka.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini