otobalancing.net – Honda ADV 150 sukses menyita perhatian pecinta roda dua khususnya matik besar dikarenakan penampilannya yang fresh dengan gaya adventure membuat ADV 150 jadi warna baru di segmen skuter matic 150 cc, sebagai catatan kalo nama ADV itu bukan Adventure ya…melainkan Advance.

Bagi para modifikator, Honda ADV 150 ibarat kanvas yang siap dimodifikasi karena banyak hal yang bisa dimodifikasi yang membuat motor ini lebih SANGAR dan GAHAR.

Sektor paling mudah dimodifikasi adalah cover bodynya, pemasangn cutting sticker pada bagian bodi baik secara keseluruhan atau sebagaian tidak menjadi masalah tergantung bagaimana coraknya,  sektor pelek diberikan warna rim decal sehingga terlihat menyatu dengan warna bodi.

Modifikasi juga bisa diterapkan pada jok, masalah bentuk itu selera dan sesuai keinginan, tapi faktor yang tak boleh hilang adalah kenyamanan, begitu juga dengan stang meski secara defaut stang aslinya sudah lumayan OK, tapi kalo kurang suka dengan stang asli milik ADV150, kamu bisa memilih tipe dengan cross bar, memang aura dual purpose-nya lebih terasa, tapi kalo saya pribadi sih rasanya sudah cukup dengan stang bawaan ADV150.

Area berikutnya, KNALPOT…ADV150 bisa menggunakan knalpot kepunyaan PCX150, leher (head) knalpot bisa dipakai cuman untuk silinder harus diatur ulang posisinya, selebihnya tak ada yang mesti diacak-acak, kalau cuma ingin modif minimalis saja, paling sih kalo mau ndongkrak penampilan ya perlu ada penggantian karet bundar…namun sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan…kalo SULTAN mah bebas.

Sebaenarnya sih untuk sektor kaki sudah lumayan OK, dimana suspensi belakang Showa yang berukuran 395 mm dengan tabung berwarna gold membuat penampilan mewah namun tetap mantap untuk meredam guncangan di jalan semi off-road, apalagi ADV150 punya ground clearance cukup tinggi yaitu 165 mm.

Honda ADV150 bisa dikatakan sebagai skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Berikut harga Honda ADV 150 OTR Jawa Timur :

ADV150 HARGA
HARGA MOTOR ADV150 CBS RP. 34.730.000
HARGA MOTOR ADV150 CBS RP. 37.700.000

Artikel Terkait :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini