Bikin Kangen! Nikmati Keindahan Alam Bali Bersama Honda PCX 150 PART 2

JOURNEY TO TANAH LOT

Pas sudah nyampai disini memang harus tahan iman dan mata, karena jujur di TANAH LOT ini akan akan banyak tergoda oleh berbagai hal.

“Tanah Lot selalu menjadi destinasi wajib setiap kali liburan ke Bali, tidak boleh terlewatkan dan selalu membuat rindu, suara deburan ombak yang pecah di karang juga membuat selalu ingin kembali di sini. Sakral dan penuh relaksasi”

Tanah Lot merupakan merupakan tempat ibadah umat Hindu yang terletak di atas sebuah batu karang besar. Untuk bisa melihat keindahan Pura Luhur Tanah Lot, kamu bisa berjalan kaki saat air sedang surut. Namun, saat air pasang, jalan tersebut akan tertutup air sehingga membuat Tanah Lot terlihat seperti sebuah pulau karang yang indah di tengah laut dari kejauhan.

D’TUKAD RIVER CLUB

Kalo beach club di Bali udah pada tahu lah ya. Ibaratnya udah kayak bikin ‘sakit mata,’ kemana pergi di Bali pasti ada beach clubnya. Gimana kalo river club? di tempat ini pula anda bisa menemukan banyak hal selain anda bisa menikmati keindahan alam sungai dan air terjun Blangsinga, anda juga bisa bersantai di kolam renang dengan lounge yang menghadap ke sungai, termasuk juga pool bar sebagai tempat nongkrong diiringi alunan musik dan dimanjakan dengan pesona air terjun.

Daya tarik yang ditawarkan D’tukad River Club semakin lengkap bagi mereka yang ingin merasakan wahana menantang dan uji nyali, tersedia wahana ayunan atau swing yang sekarang menjadi wahana trend  terbaru dan disukai wisatawan,  wahana ayunan yang ditawarkan tersedia dengan ketinggian 10 meter, 20 meter, dan 25 meter.

View this post on Instagram

Kali ini @otobalancingblog berkunjung ke D’Tukad, sebuah river club yang berada di sisi Air Terjun Blangsinga yang fenomenal di Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar Kalo beach club di Bali udah pada tahu lah ya. Ibaratnya udah kayak bikin ‘sakit mata,’ kemana pergi di Bali pasti ada beach clubnya Gimana kalo river club? Nah D’Tukad yang dibuka sejak akhir Juli 2018 ini masih satu-satunya alias river club perdana yang ada di Bali (info pegawainya) Biasanya kalo mau wisata ke air terjun pasti mikir lama, mulai dari capek karena harus jalan kaki buat dapat spot bagus, treking jauh, harus basah-basahan, jalanan licin, apalagi kalo bawa bayi dan anak kecil Gak perlu mikir lama, pasti kalian semua bakalah betah berlama lama disini Cukup nongkrong di D’Tukad, kamu udah bisa memandang kemegahan air terjun ini. Soal D’Tukad, saya cukup ceritain lewat foto-foto di atas ini aja ya gaes. Biarkan gambar dan video yang berbicara karena ada kalanya gambar dan video lebih bisa mengalahkan tulisan dan kata-kata. Hehehe With : @mpminsurance @mpmhondajatim @jatimotoblog #funtouringgatheringbloggervloggerjawatimur #mpminsurance #mpmhondajatim #jatimotolog #bloggerotomotifjatim #otobalancing

A post shared by Priyo Banyu Urip (@priyobanyurip) on

Next Artikel Berkunjung ke Astra Honda Bali

Kontak Blogger
Email : otobalancingvlog@gmail.com
Instagram : otobalancingblog
Facebook : otobalancing

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini