Layakkah FDR Blaze RX dan RS Untuk Anda Miliki…???

otobalancing.net – Banyak yang menanyakan kepada saya tentang impresi menggunakan ban ini dan kebetulan ada dua motor yang memakai ban FDR Blaze RX dan RS berukuran 120/65-17 dan 140/60-17 yaitu di Suzuki GSX 150 Bandit dan GSX-R150, lalu bagaimana impresi setelah dipasang di kedua motor ini…???

Suzuki GSX 150 Bandit dan GSX-R150 mempunyai lebar pelek dan slebor yang sama berarti GSX-S150 juga bisa masuk nih…mengenai FDR Blaze RX Special Edition Radial ukuran pilihannya hanya satu pasang sob yakni ban depan 120/65-17 dan ban belakang 140/60-17 . . dengan tinggi hanya 60% dari lebar ban membuat memang secara bentuk ban ini terlihat lumayan ‘ceper’ dimana tujuannya sudah pasti untuk membuat motor lebih mendapatkan stabilitas yang tinggi.

Impresi awal memakai ban ini adalah langsung nyetel dengan gaya berkendara saya dan rekan saya, bahkan beberapa rekan yang memakai pun juga langsung merasakan kenyamanan…FDR Blaze RX Special Edition Radial ini sejatinya pernah diperkenalkan di dunia balap namun baru kali ini diperkenalkan untuk pemakaian jalan raya masbro.

Secara bobot…ban ini lebih ringan kalo dibandingkan dengan ban seukuran dengan kompetitornya, diproduksi dengan material yang ringan namun mampu menahan daya tahan untuk menahan beban berat dan dipacu di kecepatan tinggi, diklaim oleh FDR bahwa FDR Blaze RX Special Edition Radial ini mampu melaju maksimal 200 km/jam

Untuk Blaze RS, cocok digunakan pada motor tipe full fairing seperti GSX-R150 dan cocok untuk kebutuhan balapan di sirkuit. Sementara, Blaze RX cocok untuk motor non-fairing seperti GSX 150 Bandit atau GSX-S150 untuk digunakan di lintasan kering dan basah, sehingga cocok untuk penggunaan harian.

Opini pribadi kalo FDR Blaze RX dan RS adalah sebuah ban radial asli racikan lokal yang patut diperhitungkan jika ingin membeli ban baru buat sampeyan

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini