Suzuki, FDR Dan Furukawa Ajak 100 Bikers Komunitas Ngecamp Bareng Di Trawas

Perwakilan Klub dan Komunitas Jawa Timur

otobalancing.net – Masbro, seiring bertambahnya anggota komunitas, Suzuki bersama dengan FDR Tire Jatim dan Furukawa Baterai terus berusaha menjaga interaksi dengan komunitas motor khususnya di wilayah Jawa Timur agar selalu terjalin hubungan baik dalam tali persaudaraan dan silahturahmi.

Salah satunya dengan mengadakan URBAN (Urun Rembuk Dan Ngecamp) 6-7 Juli 2019 dengan tema “CERDAS BERKOMUNITAS” bersama 100 biker komunitas khususnya Suzuki NEX, GSX 150, GSX 150 Bandit dan all bikers dari penjuru daerah di Jawa Timur, kegiatan ini merupakan awal dari agenda rutin yang diadakan oleh Suzuki Motor Jatim, FDR Tire Jatim dan Furukawa Jatim sebagai bentuk pengembangan dan pelatihan management komunitas motor di Jawa Timur.

Untuk menambah keakraban para bikers komunitas, diisi dengan diskusi hangat dengan menyalakan api unggun dimana para bikers diberikan pemahaman2 tentang ilmu management komunitas, pemahaman sponsorship, sosialisasi produk dan tanya jawab bersama.

Para biker Suzuki dan all bikers ini diberikan pemahaman mendalam tentang mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar bikers, menjadi event pemersatu di Jawa Timur dan juga dapat mengaplikasikan tagline ”Brotherhood” dalam setiap kegiatan komunitas bikers di Jawa Timur” Ujar Abah Dowan, Ketua BMC dan Terali Besi Crew Surabaya

All bikers yg terlibat & Hadir dlam acara URBAN :
– TERALI BESI CREW
– GSX Commmunity Nusantara
– SUZUKI BANDIT Jatim
– SUZUKI NEX Jatim
– HSFCI surabaya & sidoarjo
– KOSTER
– SRFC Surabaya
– CMMS Surabaya
– FBS,Sidoarjo
– VERSUS,Surabaya
– BMC Kartini
– BMCPusura

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini