Suzuki Resmikan Dealer Baru Di Kota Kediri, SMG Berikan Layanan Servis Murah

152
Bp. Danil Nasri memberikan potongan tumpeng pertama

otobalancing.net – Suzuki SMG KEDIRI memberikan pelayanan servis motor murah kepada para pelanggan setianya, pelanggan sepeda motor Suzuki di wilayah Kediri dan sekitarnya berbagai varian cukup merogoh Rp. 25.000 saja, Manager Operational Suzuki wilayah AG AE Bp. Ardha mengatakan.

“Suzuki SMG KEDIRI memberikan promo spesial untuk konsumen setia suzuki, yakni promo jasa servis meliputi penggantian oli mesin, filter oli, penggantian busi dan mendapatkan sovenir menarik hanya dengan membayar Rp 25.000, berlaku untuk semua varian motor Suzuki baik generasi baru dan lama”

Suasana dealer SMG Kediri membludak saat Grand Opening

Servis murah diadakan juga dalam rangka GRAND OPENING DEALER SMG KEDIRI, sehingga diharapkan konsumen wilayah kediri dst dapat mengetahui letak dan lokasi DEALER SMG KEDIRI.

“Menjaga kondisi sepeda motor tetap prima dan tidak rewel adalah faktor penting dalam keamanan berkendara, untuk itu diperlukan perawatan berkala dan SMG Kediri siap untuk melayani seluruh konsumen Suzuki wilayah Kediri dan sekitarnya,” tambah bp. Arda.

Management SMG, Blogger dan Komunitas

Di bukanya dealer SMG KEDIRI ini memang sebagai sarana pelayanan Suzuki dimana semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap kendaraan sepeda motor Suzuki, maka dibutuhkan jaringan pelayanan yang semakin ditingkatkan, hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia.

Jajaran management SMG Kediri

Dan kemarin pada tanggal 21 Juni 2019 Suzuki secara resmi membuka Dealer Suzuki SMG KEDIRI, bengkel resmi sepeda motor Suzuki diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam perawatan, suku cadang, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di wilayah kota Kediri dan sekitarnya. Dealer Suzuki SMG KEDIRI melayani Penjualan unit sepeda motor Suzuki, Perawatan motor Suzuki, dan penjualan spare parts motor Suzuki.

Media dan Blogger di Dealer SMG Kediri

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini