otobalancing.net – Apa yang dilakukan rider ini sungguh diluar nalar manusia masbro demi mendapatkan tampilan yang oke dan gak gampang ditiru, namun modifikasi yang seperti ini tidak sepatutnya layak untuk ditiru dan jangan sampai aspek keselamatan digajadikan bahan keren karena tak ada yang jual nyawa di dunia ini.

Rider ini nekat menyopot rem depan motornya dan dengan pede-nya mengendarai motor tersebut ke daerah CANGAR Pegunungan Pacet Mojokerto, akhirnya pun bisa ditebak, pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan yang untungnya menabrak pagar pembatas yang sudah disiapkan otoritas setempat di ujung turunan.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dan pembonceng mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah untuk mendapatkan penanganan medis.

Banyak yang awalnya merasa kasihan karena masih untung gak bablas ke jurang, namun berubah jadi tak simpatik karena melihat kondisi motor korban, mencopot rem depan sepeda motor dan main ke daerah pegunungan adalah sesuatu yang dipermasalahkan oleh banyak warganet karena biasanya yang dibonceng, malah biasanya lebih parah.

INI MODIF APA UJI NYALI CAK…!!!

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI