Gara-Gara Baju Lebaran Nyangkut Di Gear Motor, Hijabers Gagal Tandang Ke Calon Mertua

otobalancing.net – kecelakaan akibat rok panjang yang digunakan pembonceng tersangkut ke roda belakang sepeda motor banyak terjadi terutama para kaum wanita yang memakai gaun islami, perlu diperhatikan untuk pengguna pakaian dengan terusan panjang atau hijab seperti itu, penting untuk bagian dari pakaian itu tidak ada yang terburai, karena pakaian tersebut biasanya longgar atau terburai, jadi pastikan tidak ada bagian dari pakaian itu yang terburai atau bergerak bebas saat kena angin di dekat-dekat rantai atau roda belakang.

Biasanya kalau penumpang pengguna rok kan duduknya menyamping, kalau dia duduk menyamping dan pakai rok panjang, disarankan rok bagian belakangnya itu dilipat ke depan, semua bagian rok yang terburai ditarik ke depan, dijepit di depan sehingga bagian belakangnya menjadi kencang, tidak terburai. Itu mengurangi potensi untuk nyangkut.

Lebih baik kain rok itu terurai di depan dibanding terurai di belakang. Kalau kain tersebut terurai di belakang, maka bisa berpotensi menyangkut.

Biasanya kalau perempuan itu duduknya suka bersila kaki, itu bisa untuk menjepit kainnya, sehingga bagian belakangnya tidak terburai. Bahayanya kalau kain itu terburai, terkena angin, kain itu masuk sedikit saja ke rantai, itu bisa ketarik semua.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini