Suzuki NEX II Makin PEDE Dengan HID Projie, Lewati Hutan CANGAR Jadi Terang Benderang

oleh -17 views

otobalancing.net – Sebenarnya gak ada keinginan buat memodifikasi NEX II ini menjadi seperti ini, namun karena inilah motor yang multifungsi bagi saya mau gak mau akhirnya saya harus merombak dan menyesuaikan dengan kenyamanan yang saya inginkan, modifikasi pertama yang saya lakukan bisa sampeyan baca di artikel lengkap di bawah ini.

Diatas merupakan berbagai modifikasi yang telah saya lakukan, sebagian part merupakan limpahan dari motor lama yang saya sesuaikan dan sebagian adalah part baru bahkan ada yang hasil dari tukar tambah dan jual part ke teman…hehehe…maklum saya cuman kuli masbro, jadi kalo mau modif memang kudu hemat bin puter otak.

Suzuki NEX II ini merupakan motor yang selain saya buat trasnportasi keluarga, kerja juga saya buat untuk touring…terhitung saat ini sudah banyak kota yang tersinggahi :

  1. Touring 1 surabaya – madiun – ponorogo – malang – surabaya
  2. Touring 2 surabaya – madiun – magetan – surabaya
  3. Touring 3 surabaya – lawang – malang – batu – surabaya
  4. Touring 4 surabaya – gresik – lamongan – krian – sepanjang – surabaya
  5. Touring 5 surabaya – mojokerto – surabaya
  6. Touring 6 surabaya – krian – mojosari – pacet – cangar – paralayang – batu – malang – surabaya

Total kilometer yang telah ditempuh Suzuki NEX II saya adalah 9000 km lebih, dan pergantian part fast moving hanya sekedar ganti oli mesin, oli transmisi matic, filter oli saja, lainnya itu belum..bahkan yang paling saya heran adalah kampas rem yang masih awet saja hingga saat ini.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

4 thoughts on “Suzuki NEX II Makin PEDE Dengan HID Projie, Lewati Hutan CANGAR Jadi Terang Benderang

  1. Bang, sparepart untuk projie led hid nya namanya aja? Sama harganya brrapa? Kayanya keren bang, mau nyoba

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.