Daftar Bengkel Dan Pos SIAGA Suzuki Selama Ramadhan Idul Fitri 2019

otobalancing.net – PT Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan program “Ketupat Mudik Ramadan 2019”. Program yang diberikan khusus untuk pelanggan Suzuki ini, digelar dari tanggal 1 Mei 2019 sampai 10 Juli 2019, tujuan diadakannya program ini adalah demi memberikan kenyamanan pada para konsumen Suzuki yang melakukan mudik alias pulang kampung.

“Program ini merupakan komitmen kami pada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan posko dan bengkel siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik,” ucap Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS.

“Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” imbuh Riecky Patrayudha.

Untuk armada mobil towingnya, Suzuki sudah menyiapkan 21 unit khusus untuk kendaraan roda dua. Enggak cuma itu, sebanyak 15 bengkel siaga sudah disiapkan dan tersebar di sekitar pulau Jawa. Asyiknya lagi, program ini juga dilengkapi dengan layanan Halo Suzuki 0800-1100-800 yang beroperasi 24 jam.

Jadi bagi pengguna motor Suzuki yang mengalami masalah saat mudik, enggak perlu takut lagi nih.

Tinggal telepon saja nomor di atas!

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini