Sasar Pesantren, MPM Beri Edukasi Safety Riding Untuk Cari Pahala

oleh -49 Dilihat

otobalancing.net – Sebagai bentuk kepedulian khususnya di bulan Ramadan ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) memberikan edukasi safety riding kepada para santri Pondok Pesantren Ayu Kalipare Kabupatem Malang, Senin (20/5).

Sebanyak 70 santri telah mengikuti kegiatan yang bertemakan Cari_Aman Sebelum Cari Pahala. Pengenalan akan rambu – rambu lalu lintas yang dilakukan kepada anak – anak merupakan salah satu usaha memupuk rasa disiplin sejak dini.

“MPM secara konsisten melakukan edukasi mengenai keselamatan berkendara mulai dari usia dini sampai dengan masyarakat umum. Harapannya siswa dapat berbagi pengalamannya kepada keluarganya dan teman – temannya,“ kata Instruktur Safety Riding MPM, Dyonisius Mizidianto.

Selain pengenalan rambu – rambu lalu lintas, pada kegiatan ini juga diperkenalkan mengenai perlengkapan berkendara.

Edukasi safety riding ini merupakan salah satu kepedulian Honda untuk konsumennya dengan bentuk edukasi safety riding sejak usia dini, di mana pengetahuan mengenai berlalu lintas saat dibonceng, berjalan di trotoar dan menyeberang di tempatnya adalah suatu hal yang wajib diketahui dan dilaksanakan dalam keseharian siswa.

Artikel terkait :

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.