otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara Honda Sport Motorshow pada tanggal 24 – 25 Mei 2019. Acara ini bertempat di Lapangan Gulun Madiun. Dengan mengusung tema Exited Your Ride, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih agresive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally.

Dalam event ini, pengunjung dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung.

Selain itu, pada aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Sebanyak 70 komunitas yang berasal dari Honda Madiun Community melakukan city rolling.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel akan mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung. Juga ada service murah hanya 30 ribu bagi pengunjung yang akan melakukan service sepeda motor Honda.

Selain itu juga konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja setiap pembelian secara kredit all type bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik OM New Kendedes.

Yang istimewa lagi dari rangkaian kegiatan ini yaitu adanya Satu Hati Sinau Bareng. Dimana momen kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, gelaran Honda Sport Motorshow di Madiun ini juga digelar pengajian akbar yang bertajuk Satu Hati Sinau Bareng dengan menghadirkan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) dan kiai Kanjeng. Cak Nun meberikan tausiah kepada 10.000 pengunjung. Pengajian akbar ini dibuka untuk umum bagi masyarakat Madiun.

“Pada momen ramadhan tahun 2019 selain untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat, Kami juga menghadirkan pengajian akbar pada Honda Sport Motoshow Di Madiun,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI