otobalancing.net – Cakkk bro sekalian….kemarin sabtu (26/5) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen setia Honda untuk bersama-sama Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama Honda. Sebanyak 45 konsumen mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Namira Surabaya (25/5). Kegiatan ini digelar sebagai bagian apresiasi Honda kepada konsumennya.

Berbagai acara telah disiapkan antara lain. Cari Sehat, Cari Aman, Cari Cantik ,Cari Fun dan Cari Teman. Cari Sehat yakni talkshow tentang sehat selama berpuasa yang disampaikan oleh dr Novia dari klinik Prodia. Selanjutnya tips cantik dari Zoya pada sesi Cari Cantik. Zoya memberikan tips agar hijab tetap rapi pada waktu berkendara dan memakai helm.

HC3 Head MPM, M Bondan P mengatakan,

“Pada momen bulan Ramadhan ini, Honda ingin bersama sama dengan konsumen setianya, mencari kebaikan di Bulan ramadhan yang penuh berkah. Bagaimana sehat saat puasa, aman saat mudik, cantik saat moment lebaran dan tentunya menambah silaturhami dengan keluarga honda.”

Selanjutnya peserta diajak untuk bermain games pada sesi Cari Fun dan peserta dapat mengupload kegiatan ini pada media sosialnya dan akan mendapatkan hadiah. Pada kesempatan ini peserta diberikan edukasi Cari_Aman berkendara pada waktu berpuasa oleh Instruktur Safety Riding MPM.

Bale Santai Honda

MPM juga menyiapkan empat titik posko Bale Santai Honda di Jatim sebagai bentuk layanan mudik pengguna Honda dan non Honda yang aka berlangsung pada akan berlangsung pada 31 Mei – 7 Juni 2019.

Info dari PT. MPM melalui Honda Customer Care Center (HC3) Head MPM, Bp. M. Bondan mengatakan tahun ini Bale Santai Honda disiapkan di tiga jalur mudik yakni :

  1. Surabaya – Banyuwangi (titik posko di Probolinggo)
  2. Surabaya – Madiun (di titik Mojokerto dan Caruban)
  3. Surabaya – Blitar (titik posko di Malang)

Fasilitas setiap posko bermacam2 tergantung wilayahnya, ada yang memiliki layanan yang unik dan berbeda, misalnya seperti di Caruban akan ada taman bermain dan air mancur, meja biliar hingga hiburan electone.

Fasilitas umumnya adalah :

  1. Cek kesehatan
  2. Pit servis
  3. Ruang tunggu full AC
  4. Takjil
  5. TV LCD dan game
  6. Peralatan pijat
  7. CCTV dan monitor untuk memantau sepeda motor konsumen yang sedang diparkir atau diservis di luar ruangan

Pada pengalaman tahun lalu, posko Bale Santai Honda tercatat mendatangkan 3.400 pemudik yang menikmati istirahat dan sebanyak 2.500 motor.

“Target kami tahun ini di empat titik itu misalnya Caruban ada 1.050 an pemudik, Mojokerto 600 an, Probolinggo 700 an dan Malang 1.125 pemudik,” ujar Bp. Bondan.

Selain menargetkan jumlah pengujung posko, MPM juga menargetkan penjualan unit motor setidaknya tembus 1.000 unit/lokasi dan layanan sparepart 15 juta/lokasi.

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI