MPM Buka Puasa Bersama Blogger Dan Media Jawa Timur

25

otobalancing.net – Cakbro dimanapun berada…sabtu kemarin (25/5) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak para blogger dan media Jatim berbuka puasa bersama di Hotel Namira Surabaya, acara ini bertujuan mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin antara media dan blogger.

Di hadiri langsung oleh jajaran direksi dan management MPM Honda Jatim dan beberapa blogger dan media otomotif Jawa Timur, kegiatan buka bersama ini diisi dengan sharing informasi tentang RAMADHAN CARE (Cari Sehat, Cari Aman, Cari Cantik ,Cari Fun dan Cari Teman) dimana diadakan talkshow tentang sehat selama berpuasa yang disampaikan oleh dr Novia dari klinik Prodia.

Selanjutnya peserta diajak untuk bermain games pada sesi Cari Fun dan peserta dapat mengupload kegiatan ini pada media sosialnya dan akan mendapatkan hadiah. Pada kesempatan ini peserta diberikan edukasi Cari_Aman berkendara pada waktu berpuasa oleh Instruktur Safety Riding MPM.

Sosialisasi kegiatan tahunan BALE SANTAI HONDA juga disampaikan oleh MPM, dimana ada beberapa titik di wilayah Jatim yang bisa anda singgahi untuk beristirahat, antara lain :

  1. Surabaya – Banyuwangi (titik posko di Probolinggo)
  2. Surabaya – Madiun (di titik Mojokerto dan Caruban)
  3. Surabaya – Blitar (titik posko di Malang)

Buka puasa bersama media dan blogger ini merupakan sarana MPM Honda Jatim untuk mempererat tali silaturahmi antara ATPM dan blogger yang dinilai sebagai penyambung lidah konsumen. Suatu kehormatan tentunya….

Masbro Novan HC3 MPM Honda Jatim

Saya pun menyampaikan kepada MPM bahwa acara ini gak hanya sekedar acara buka puasa biasa atau hanya sekedar sosialisasi kepada konsumen setia, mengingat ada banyak pihak yang terlibat, maka acara ini juga bisa dikatakan sebagai pemersatu perbedaan dan saya selaku blogger otomotif berterimakasih karena acara ini merupakan wujud jika MPM memberikan apresiasi kepada kami atas apa yang telah dilakukan kami sebagai blogger otomotif di Indonesia ini.

Jujur saya katakatan jika semester pertama dalam tahun 2019 ini memberikan situasi yang cukup bertensi tinggi, meskipun dunia otomotif jauh dari dunia politik namun dampak kepada industri otomotif masih besar terlihat.

Blogger otomotif yang hadir :

  1. Motorrio.com
  2. Anangcozz.com
  3. Ndeso94.com
  4. Motomaxone.com
  5. Potretbikers.com
  6. Setia1heri.com
  7. Ridertua.com
  8. Motogokil.com
  9. Otobalancing.net
  10. Warungbiker.com

Terima kasih kepada MPM Honda Jatim karena telah mengundang saya bersama rekan2 sesama blogger dan media otomotif Jatim untuk bersama2 diskusi dan berbuka puasa bersama dalam bulan suci Ramadhan di tahun 2019 ini.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini