otobalancing.net – Jangan membayangkan jika Astra Honda Motor memberikan info sedetail ini ya masbro, karena kenyataannya ini merupakan hasil penerawangan para penggila otomotif roda dua terutama yang doyan banget memburu produk baru dari berbagai ATPM.

Muncul sebagai sebuah gambar yang mirip dengan sosok Honda PCX namun bukan seperti generasi PCX yang saat ini beredar, desain ini bocor dan tersebar di dunia maya yang jelas memperlihatkan lampu utama yang berada di bagian bawah fairing meski masih menyiratkan sorotan gahar, namun terbilang lebih santai dibanding generasi saat ini.

Untuk lampu sein juga menggunakan lampu LED ditempatkan dibagian fairing terbawah dekat dengan spatbor, sementara desain lampu belakang yang tersemat lebih elegan, dimana lampu rem, dan sein terintegrasi menjadi satu namun dirancang dengan tampilan yang lebih ciamik.

Sepertinya Honda PCX menyadari dan mendengar beberapa keluhan konsumen terutama di sektor mesin, dimana kabar mengatakan jika Honda PCX 2020 akan mengusung teknologi VTEC Variable (variable valve timing & lift electronic Control), teknologi ini memungkinkan kerja katup diatur secara elektronik. Selain itu, Honda PCX juga mendapat blok mesin baru, diperkirakan blok mesin terbaru ini sebagai pengembangan dari teknologi VTEC Variable yang disematkan pada PCX.

Belum diketahui pasti apakah model 2020 ini juga akan digunakan untuk versi hybrid ataupun listrik yang saat ini juga sudah mulai diperkenalkan oleh Honda.

Artikel Terkait :

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI