3 Ridercolorfull Touring Nol Kilometer SAPE Dengan Suzuki GSX 150 Bandit

oleh -23 views

otobalancing.net – Ada yang spesial dalam touring Suzuki kali ini, hanya dalam 1 bulan para rider Suzuki GSX 150 kompak melakoni touring secara estafet, di artikel kemarin saya sudah membahas 6 rider GSX 150 Bandit berangkat dari Jakarta menuju Surabaya dan sempat berkeliling Madura sampai akhirnya dengan selamat sampai kembali ke Jakarta merupakan touring yang sangat spesial, ulasannya bisa anda baca disini (KLIK DISINI).

Jika sampeyan melihat foto yang terlampir ada yang berbeda dengan GSX 150 Bandit yang dipakai 3 rider ini masbro, dimana kesemuanya menggunakan box pannier, ini merupakan tantangan tersendiri untuk SUZUKI dimana daya tahan tak hanya diuji di sektor mesin namun juga menguji di bagian rangka.

Nama 3 biker tersebut adalah :

  1. Abah Doan – Ketua dari BMC Pusura
  2. Yui Kirana Mariaastuti (iik) – Single Rider & Ladys Biker Surabaya
  3. Arik Kriswantoro (Bojes) – GTS (Garasi Touring Surabaya)

Berangkat sejak tanggal 29 April 2019 dengan start dari MAIN DEALER JATIM SUZUKI INDRAPURA kemarin menempuh jarak 2000 kilometer dengan 15 hari bukan sesuatu hal yang mudah bagi 3 rider ini masbro, namun semangat untuk menumbuhkan kreatifitas dan mempererat tali silahturahmi antar biker dengan mengangkat wisata, budaya dan kuliner Indonesia.

Rute yang dilewati meliputi :

SURABAYA – BANYUWANGI – SINGARAJA – DENPASAR – LOMBOK – MATARAM – SUMBAWA – SAPE.

Dari ketiga biker tersebut ada satu biker cewek yang ikut dalam touring bertajuk Jelajah Indonesia Timur itu adalah Yui Kirana Mariaastuti atau yang akrab disapa mbak Iik, cerita mbak Iik ini akan saya ulas di lain artikel ya masbro, karena akan banyak hal bisa kita ceritakan, berikut beberapa foto dan dokumentasi perjalanan ke 3 rider ini.

Artikel Terkait :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.