Kolaborasi Komunitas Dan Dealer Dalam Annivesary SUGOI Gresik Perdana

oleh -13 views

otobalancing.net – Salam geber masbro dimanapun berada, kemarin 11 Mei 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi komunitas GSX Chapter Gresik (SUGOI) dimana pada hari itu diadakanlah Anniversary 1st, bertempat di Dealer SMG Gresik dan dihadiri oleh berbagai Chapter SUGOI dari Surabaya, Sidoarjo, Lamongan dan Bojonegoro.

Meski sederhana namun acara yang dibuka oleh Bp. Eko selaku Kepala Cabang SMG Gresik ini berlangsung meriah, dalam sambutannya beliau mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi acara Annivesary SUGOI Gresik ini.

“Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada SUGOI Gresik karena telah mengajak SMG Gresik untuk berkolaborasi dalam acara komunitas, ini menandakan ada hubungan yang saling bersifat simbiosis mutualisme dimana komunitas SUGOI selain menjadi konsumen juga menjadi bagian dari SUZUKI dalam mengembangkan brand khususnya di daerah GRESIK”.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bro Irul selaku ketua SUGOI Gresik :

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada SMG Gresik karena mengijinkan kami untuk menggunakan dealernya sebagai tempat acara ANNIV 1st kami, ini menandakan kami akan selalu berada disamping dealer tak hanya sebagai konsumen motor SUZUKI namun juga sebagai partner pendukung brand SUZUKI”.

Potongan tumpeng pertama diberikan bro Irul kepada Bp. Eko menandakan hubungan yang harmonis antara komunitas dan dealer, selanjutnya tumpeng kedua diberikan kepada perwakilan Suzuki Motor Jatim selaku pembina komunitas Suzuki Se-Jawa Timur.

Saat ini SUGOI Chapter Gresik beranggotakan kurang lebih 30 member yang tersebar di berbagai wilayah kota dan kabupaten GRESIK, setiap hari sabtu mereka kopdar dan berkegiatan secara positif demi menjaga citra biker yang santun di lingkungan dan di jalan.

Last…dealer dan komunitas merupakan satu bagian yang tidak terpisahkan karena selalu saling mendukung dan berkolaborasi satu sama lainnya, dealer membutuhkan komunitas untuk memperkenalkan brand dan sebaliknya komunitas membutuhkan dealer sebagai wadah binaan dan suporting untuk kegiatan komunitas.

Artikel Terkait :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.