Suzuki Ajak Biker Suzuki Riding Dan Cornering Malam Di Sirkuit Bung Tomo

otobalancing.net – Hari sabtu kemarin (27/4) ratusan biker Suzuki dari berbagai daerah di Jatim berkumpul menjadi satu di Main Dealer Suzuki Indrapura, tidak hanya komunitas produk baru seperti GSX dan NEX II saja, namun komunitas motor lama seperti Suzuki A100, RK, RGR, Satria 120 dan banyak tipe motor Suzuki klasik lainnya hadir.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta jaringan dealer di Jawa Timur mempunyai komitment yang tinggi kepada komunitas Suzuki terutama di Jawa Timur, dikarenakan Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang menjadi barometer Suzuki dan mempunyai basis konsumen yang punya loyalitas tinggi.

Acara yang digelar sejak siang juga diisi dengan Talk Show bersama Iwan Banaran dimana aspirasi dari komunitas diharapkan bisa tersampaikan kepada management, dan tepat jam 19.00 komunitas memulai riding melintasi pusat-pusat keramaian kota Surabaya, kemudian melalui Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun lalu berakhir di Sirkuit Bung Tomo yang belakangan ini kembali dicintai publik Jawa Timur dengan total perjalanan sekitar 35 kilometer dengan tujuan Sirkuit Bung Tomo.

Keramaian bikers Suzuki yang hadir di Sirkuit Bung Tomo disambut juga oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS) yang merupakan turut mengelola kegiatan balap di Sirkuit Bung Tomo. Mereka juga mendapatkan pembekalan ilmu tentang teknik cornering maupun balap yang baik dan benar, sekaligus sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh perwakilan dari COINS. Tidak ketinggalan, ditampilkan juga demontrasi teknik cornering oleh bikers profesional, dan sebagai puncaknya seluruh peserta diajak parade berkeliling Sirkuit Bung Tomo sebanyak 2 putaran pada malam hari tersebut.

Disela-sela aktifitas, acara Suzuki Saturday Night Ride Surabaya tersebut juga dimanfaatkan oleh Bandit Community Indonesia (BCI) untuk melakukan deklarasi pembentukan komunitas BCI Region Jawa Timur. Beberapa anggota BCI Jakarta pun melakukan touring perjalanan sehari sebelumnya demi ikut hadir memeriahkan acara ini.

Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS gembira melihat antusiasme para peserta

“Kami sangat yakin pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki sangat suka diajak riding bersama menuju lokasi-lokasi populer, seperti salah satunya Sirkuit Bung Tomo Jawa Timur ini. Jumlah peserta yang terdaftar pun melebihi ekspektasi kami, yang berarti kami terus bersemangat mengadakan Suzuki Saturday Night Ride di wilayah-wilayah lain. Semoga setelah acara ini, para bikers Suzuki semakin sadar terhadap kewaspadaan dan keselamatan berkendara, dan bagi yang hobi balap pun bisa menambah ilmu yang sangat berguna di sirkuit resmi. Kami juga ucapkan selamat atas terbentuknya Bandit Community Indonesia Region Jawa Timur, semoga selalu kompak, solid dan terus berkarya bersama Suzuki.

Galeri foto SATURDAY NIGHT RIDING SUARABAYA 2019

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini