Rekor ! Ratusan Komunitas Suzuki Jatim “Keliling” Di Sirkuit Bung Tomo

oleh -2 views

otobalancing.net – Suzuki Saturday Night Riding Surabaya yang diikuti ratusan komunitas motor dan pengguna Suzuki tidak hanya sekedar ngumpul dan bersilahturahmi bersama, selain menimba ilmu dari COINS di sirkuit Bung Tomo mereka juga menorehkan sejarah untuk pertama kalinya di Sirkuit Bung Tomo.

Kebanggaan tersendiri bagi komunitas Suzuki masbro, dimana hingga awal diresmikan, sirkuit Bung Tomo belum pernah mencatat rekor sebelumnya seperti yang telah dilakukan komunitas Suzuki kemarin sabtu (27/4), Suzuki Saturday Night Riding Surabaya merupakan awal dari kebangkitan komunitas Suzuki yang bisa dibilang telah lama tertidur, hal ini diungkapkan oleh salah satu member komunitas Satria yang mengatakan.

Baca juga :

“Kami senang dengan adanya event ini dimana ini membuktikan kami para komunitas Suzuki masih tetap setia dan akan terus eksis bersama Suzuki” ungkap roni salah satu member Satria FU150.

Bagi Suzuki komunitas merupakan aset yang berharga dan selalu akan terus dibina, bersama jaringan Main Dealernya, PT. Suzuki Indomobil Sales terus berupaya untuk meningkatkan market share seiring dengan menggeliatnya kegiatan komunitas Suzuki di berbagai penjuru wilayah di Jawa Timur.

Rekor ini akan selalu diingat oleh seluruh peserta Suzuki Saturday Night Riding Surabaya, tak hanya ada simulasi balap road race yang diikuti oleh peserta mulai dari kelas 150 sport, 150 underbone, kelas 2 tak dan matik, para peserta juga mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan mengelilingi Sirkuit bersama-sama.

“Ini adalah pencapaian dan kebanggaan yang luar biasa untuk seluruh komunitas Suzuki khususnya di Jawa Timur, melihat hal ini kami mengapresiasi biker Suzuki dengan menggelar acara yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood sesama bikers serta komunitas motor Suzuki” ungkap Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Anda juga dapat menyampaikan pemikiran Anda di bawah ini melalui bagian komentar. Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook , di Instagram @otobalancing atau berlangganan saluran YouTube otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.