otobalancing.net – KTM Indonesia ikut hadir dalam pameran otomotif Indonesia Intertoto Motor Show yang berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2018 di Kemayoran Jakarta. Pabrikan dengan tagline Ready To Race itu menempati Hall C 10, Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Menarik dalam boot KTM kali ini karena line up produknya lebih banyak serta promo yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Melihat potensi market di Indonesia khususnya motor sport dan Enduro KTM melihat peluang yang besar untuk masuk di market Indonesia dengan produk range yang lengkap seperti street bike ( Duke dan RC), Big bike (Naked dan Adventure) dan Enduro.

One Unity KTM , menjadi strategi KTM untuk sukses di Indonesia , dengan semua kelebihan yg  dimiliki KTM seperti desain yang agresif , mesin yang sangat powerful dan eksistensi dan prestasi KTM di arena balap dunia seperti moto 3, moto 2 , dan moto GP dan terutama di arena MX GP.

Dengan one Unity KTM melalui 2 distributor KTM di Indonesia ; PT Penta Jaya laju motor dan PT Premium Motor Abadi , di seluruh jaringan dealer KTM akan dilengkapi dengan keseluruhan product range dari KTM dari street bike , big bike dan enduro bike Selama event IIMS 2019 akan ada special promotions spt :

  • Dp mulai 1 jt an
  • Bunga 0 %
  • Disc sampai dengan 4,8 jt
  • Helm dan sena Bluetooth comm
  • Dan discount 10-15 jt untuk endure

Merek KTM yang di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor serta terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia. sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

KTM memiliki DNA racing, desain futuristik sporty, harga kompetitif, fitur-fitur high-end seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre dan ban Metzeler. Sedangkan untuk motor kelas 250cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan KTM RC sangat menarik bagi para penggila otomotif.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI