Suzuki Saturday Night Riding Jatim Bakal Digelar Di Sirkuit Bung Tomo, Jangan Sampai Ketinggalan

49

otobalancing.net – Masbro…Suzuki Saturday Night Riding yang akan diadakan pada hari sabtu, 27 April 2019 ini bakalan dikemas berbeda dari yang sudah pernah ada, setelah sebelumnya juga diadakan di Jakarta dan Jogjakarta kali ini Suzuki berkerjasama dengan jaringan dealernya menggelarnya di area Sirkuit Bung Tomo, berikut detailnya masbro.

Ratusan biker Suzuki dari berbagai penjuru daerah di Jawa Timur akan berkumpul terlebih dahulu di Main Dealer Suzuki Indrapura dimana pada siang hari registrasi ulang peserta akan dilakukan, bagi peserta yang belum mendaftar silahkan klik di link ini : KLIK DISINIĀ 

Didalam form pendaftaran tersebut akan ada dua macam form yang dibagi untuk khusus komunitas dan pengguna/single rider Suzuki, untuk komunitas diisi secara kolektif dan wajib mengisi koordinator beserta nomer tlp yang bisa dihubungi, kemudian setelah diisi nama dan plat nomernya…form exel tersebut harus diemail kembali ke alamat email suzukimotorjatim@gmail.

Suzuki Saturday Night Riding ini merupakan ajang silaturrahmi para bikers dan sarana bagi anggota komunitas dan klub motor Suzuki mengeskpresikan diri dan menguatkan persaudaraan di antara mereka, hal ini terlihat dari antusiasme para komunitas Suzuki dalam menyambut acara ini serta semakin mendekatkan kegiatan ini dengan para bikers, komunitas, dan konsumen pengguna motor Suzuki di sekitaran Jawa Timur.

Beragam aktivitas bakalan hadir menemani malam minggu para biker Suzuki nantinya, diantaranya akan ada games sosmed berhadiah helm KYT yang bisa anda ikuti dengan cara…

Suzuki Saturday Night Riding Photo Competition
Upload photomu ke instagram (no private account) Follow @suzukiindonesiamotor dan @suzukimotorjatim

Setiap yg mengikuti kontes photo wajib tag @suzukiindonesiamotor @suzukimotorjatim . Dengan melampirkan hashtag #kontesphotosuzuki #nyalakannyali #saturdaynightriding #ssnrsurabaya2019

Pemenang akan mendapatkan Helm KYT Vendetta2, kompetisi ini dibuka dari tanggal 24 april sampai dengan 27 april pukul 22:00. Pemenang akan diumumkan di akhir acara (sirkuit bung tomo).

Talk Show bersama Iwanbanaran juga bakalan digelar bersama rekan komunitas di Main Dealer Suzuki Indrapura, dimana sampeyan bisa sharing bareng, diskusi bareng dengan santai, deklarasi Suzuki Bandit Community Jatim dan Chapter Surabaya juga bakalan dilaksanakan bersamaan dengan diresmikannya touring Suzuki Bandit menuju Sumbawa.

Khusus bagi yang suka dengan balap, Suzuki CHR Jatim juga akan hadir untuk pertama kalinya bersama biker komunitas Track Day Suzuki untuk cornering bareng di sirkuit selama beberapa lap. Tak lupa hiburan agar sampeyan gak bosan, alunan musik rancak DJ Performance bakalan bikin pecah suasana masbro.

Nah bagi sampeyan yang sudah mendaftar atau belum mendaftar jangan lupa untuk datang terlebih dahulu di Main Dealer Suzuki Indrapura siang hari karena registrasi ulang akan dibuka pada jam 14.00 WIB pada hari sabtu 27 April 2019, dan pada malam harinya jam 19.00 WIB para rider beserta para official Suzuki akan riding bareng ke Sirkuit Bung Tomo hingga akhir acara.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro