otobalancing.net – beberapa sumber luar negeri menyatakan jika Suzuki bakalan menjamah kelas 250 cc kian jelas terlihat, setelah rame diisukan jika GSX-R250 bakalan muncul di tahun 2020…la kok render foto juga memperlihatkan sosok motor sport naked 250 cc juga bakalan hadir tidak lama lagi.

Dilihat secara sepintas area shroud-nya terlihat logo dari Haojue bukan Suzuki, tentu bukan hal yang mengherankan dimana Haojue dan Suzuki punya kedekatan kerjasama, di beberapa negara produk dari Suzuki dilabeli dengan merek Haojue.

Headlamp yang agak mirip dengan MT 09 memberikan kesan garang bin kekar, mesinnya diprediksi menggunakan mesin DOHC 300 cc berpendingin cairan, dua leher knalpot juga terlihat menjulur dari mesin yang uniknya keduanya tetap terpisah hingga ke belakang.

Apakah memang benar ini adalah sosok GSX-S250…masih belum bisa dipastikan, namun jika benarpun…kapan akan diperkenalkan meski cuman sebatas konsep di Indonesia…??? karena wajar kok masbro jika ATPM memajang beberapa motor konsep yang diharapkan akan bisa menjadi produk massal untuk mengetest respon pasar, daripada cuman di PHP dan tak kunjung terealisasi…mending dibuat prototypenya…ini sekaligus membuktikan kepada pasar jika Suzuki ada plan untuk memberikan produk unggulan untuk mengisi pasar yang kosong.

Saat ini kelas matik besar dan 250 cc masih kosong untuk suzuki, kelas 125 matik pun juga kosong…namun yang dengan adanya isu ini…setidaknya ada harapan meski info masihlah sangat buram.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI