otobalancing.net – Malang juga punya sosok Kartini masa kini yang juga menginspirasi, yaitu lady bikers Mouza Zee.  Wanita kelahiran Jabung, Malang ini akan melakukan single touring Ekspedisi Kartini ke-5 “Road To Heritage” dengan rute Malang-Jepara.

Ekspedisi kartini ke-5 “Road To Heritage” ini, mouza zee mempunyai misi yang sangat mulia yaitu memperkenalkan warisan heritage yang ada di Kota Malang. Banyaknya heritage-haritage di Kota Malang yang belum banyak diketahui masyarakat luas, membuat Mouza Zee  merasa  punya kewajiban untuk ikut melestarikan warisan tersebut dengan caranya sendiri, yaitu dengan melakukan touring ekspedisi Kartini road to Heritage Malang-Jepara.

Acara pelepasan touring Mouza zee ini dilakukan hari ini, 18 April 2019 di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang. Pelepasan ini juga dihadiri oleh awak media, perwakilan dari Dinpar kota Malang, juga para sponsor yang ikut mendukung misi Mouzza Zee dalam pelestarian pariwisata dan heritage yang ada di Malang Raya.

Rencananya ekspedisi kartini ini akan berakhir pada 28 April 2019 di Malang. Semoga ekspedisi Kartini road to heritage ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga Mouza zee akan menyebarkan lebih banyak inspirasi-inspirasi untuk orang lain.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI