otobalancing.net – Penggemar motor trail yang gemar Touring atau adventure mendapat pelajaran berharga dari Lewis Cornish juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.

Bertajuk Supermoto Street Modification, event digelar pada 5 April 2019 kemarin, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bareng Supermoto Indonesia dan pecinta supermoto dari berbagai daerah di Jatim antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Sampang, Pamekasan, Lumajang, Pasuruan, Mojokerto.

Kegiatan imulai dengan city rolling menggunakan CRF dengan start dari Monumen Bambu Runcing Surabaya menuju tempat acara . Selanjutnya sharing dengan Lewis Cornish juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.

“Kami terkejut karena antusiasme komunitas CRF dan supermoto mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya akan lebih banyak digelar keiatan untuk teman-teman komunitas CRF yang senang kegiatan non trabas misalkan touring atau balapan supermoto,” kata Fariz Hadi community development MPM

Setelah city rolling juga dikenalkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L. Penampilan terbaru motor on-off sport ini semakin mengukuhkan kesan tangguh dari Honda CRF150.

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI