otobalancing.net – Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 telah resmi dibuka. Pameran ini digelar di Grand City Convex Surabaya selama sepuluh hari, terhitung mulai tanggal 29 Maret – 7 April 2019. Hari ini merupakan hari kedua rangkaian pameran GIIAS Surabaya 2019 berjalan dengan lancar dan antusiasme para pecinta otomotif cukup besar.

Produk Terbaru dan Unggulan

Lebih dari puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Surabaya, dan hampir semua merek saling unjuk gigi dalam memamerkan produk-produk terbaru dan unggulannya masing-masing.

Salah satu brand APM membawa produk terbarunya yang telah dilaunching di kota Jakarta dan kini Suzuki memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Surabaya. Dengan tampilan yang lebih modern dan sporty untuk memberikan kenyamanan berkendara dengan keluarga.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Terutama karena Kota ini adalah salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Kami harap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa.” Ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor & PT Suzuki Indomobil Sales.

Dengan hal ini Suzuki siap membawa konsep “Kenyamanan Keluarga” dengan menambah sebelas fitur tambahan yang mutakhir untuk konsumen.

Selain Suzuki, salah satu brand lain adalah Daihatsu yang membawa satu unit mobil konsep Ayla Turbo.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS Surabaya 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan tertarik membeli mobil Daihatsu” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Satu unit mobil konsep Ayla Turbo belum dapat dijual, konsep mobil ini merupakan bukti eksistensi dari Daihatsu untuk selalu menghadirkan produk otomotif terbaik.

Brand lain yang kembali hadir di GIIAS Surabaya 2019, Nissan dengan membawa dua mobil terbarunya setelah peluncurannya All new Nissan Livina dan All New Nissan Serena.

“Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan. Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya. Kami bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dari ketika konsumen mendatangi dealer hingga menggunakan kendaraannya” ucap Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia.

Nissan hadir dengan membuat pelanggan percaya dan merasa tenang untuk menggunakan produk Nissan dengan berbagai pelayanan maksimal yang diberikan kepada pelanggan.

Promo menarik juga disediakan oleh salah satu sponsor GIIAS Surabaya 2019 yaitu Astra Financial yang memberikan beragam hadiah langsung dan potongan angsuran hingga 3,5juta rupiah dari TAF dan ACC. Dan juga hadir beberapa supporting industries yang memberikan promo menarik khusus pengunjung GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS Audio Contest

Dalam sepuluh hari gelaran pameran, GIIAS 2019 Surabaya juga menghadirkan GIIAS Audio Contest yang menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur di tanggal 29 – 30 Maret 2019. Pada Acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur.

GIIAS Surabaya Auto Show dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend dan hari libur nasional pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30 WIB dan harga tiket masuk Weekdays Rp 20.000 rupiah, dan pada Weekend dan hari libur nasional Rp. 25.000,- .

Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, dan website indonesiaautoshow.com.

See You at #GIIAS2019.

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI