Honda Premiun Day Gresik Sukses Digelar Pasar Matik Honda Kuasai 52,5 % Di Jawa Timur

otobalancing.net – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) di Icon Mall Gresik, Minggu (24/3/2019).

“Acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX 150, Honda Vario 150, dan Honda Vario 125, serta Honda Forza 250 sebagai motor berdesain mewah yang masuk segmen premium,” kata Suhari, Marcomm & Development Division Head PT MPM Jawa Timur dan NTT, Minggu (24/3/2019).

Honda Premium Matic Day sukses diselenggarakan pada 32 titik kegiatan kategori event small dan 3 titik kategori Big di 12 Kota di Jawa Timur, sepanjang penyelenggaraan sebanyak 600 Unit Honda Premium matic sudah terjual dari target 400 unit, dari terlampauinya target penjualan motor matic, MPM memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan menjajal langsung Honda PCX 150, Honda Vario 150 , dan Honda Forza 250.

Dari antusias masyarakat di Jawa Timur dan NTT ini, MPM mengaku siap untuk berkompetisi dalam penjualan motor PCX dengan motor Yamaha N Max.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini