Honda Scoopy Sumbang 22,3% Penjualan Honda Jatim dan NTT

otobalancing.net – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur mencatatkan penjualan motor skutik Honda Scoopy telah berkontribusi sebesar 22,3% untuk kategori motor matik. Abdy Ronotana, Marketing dan Sales Division Head MPM, mengatakan tingginya kontribusi penjualan Scoopy yang mencapai 162.999 unit sejak hadir pada 2018 itu membuat Honda perlu melakukan penyegaran model agar semakin diminati konsumen.

“Bahkan hingga saat ini ada inden Scoopy sebanyak 6.000 unit. Ini membuktikan bahwa tingginya minat konsumen terhadap penjualan Honda Scoopy ” katanya.

Dia mengatakan penyegaran model dilakukan terhadap Scoopy yakni melalui grafis desain stripedan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat.

Baca juga : Review fitur terbaru All New Scoopy 2017

Konsep Scoopy tersebut mengusung gaya sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, yakni terdapat 7 varian warna New Honda Scoopy, masing-masing gaya sporty ada 3 pilihan warna dan gaya stylish ada 4 pilihan warna.

Adapun motor skutik seharga Rp 19.570.000 di Surabaya itu disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar agar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya.

“Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara,” imbuh Abdy.

Dia menambahkan, Scoopy baru ini juga dilengkapi fitur lampu depan LED projector, bahkan disematkan anti-theft alarm untuk menghindari pencurian serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

“Yang paling dicari konsumen Scoopy adalah adanya power charger di sisi console box agar pengendara tetap bisa mengisi baterai ponsel,” imbuhnya.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini