otobalancing.net – Entah apa yang ada difikiran oknum biker komunitas ini masbro, bukannya memberikan contoh yang baik untuk sesama pengguna jalan namun malah bertindak seolah tidak ada pelajaran tertib lalu lintas…terlihat jelas oknum2 biker tersebut adalah biker pengendara Honda PCX, namun disini saya tidak menyinggung merek sebuah motor namun lebih kepada mental bikernya.

Sebagaimana diketahui jika Honda menetapkan slogan CARI AMAN untuk mengedukasi setiap pengguna jalan termasuk komunitasnya untuk menjadi contoh bagi pengguna jalan lain untuk bersama-sama CARI AMAN.

Pertanyaannya adalah…apakah mereka belum memahami fungsi palang pintu kereta…???

Jawabannya gak mungkin…karena mereka semuanya sudah cukup lama hidup untuk tahu apa fungsi palang kereta api dan yang paling penting adalah karena mereka biker komunitas.

Pasal 110 Peraturan Pemerintah Nomor 72 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan KA, disebutkan bahwa pada perpotongan sebidang antara jalur KA dan jalan, pemakai jalan wajib hukumnya mendahulukan perjalanan KA. Kecelakaan terkait palang pintu kereta yang umumnya terjadi ini karena pengemudi tidak mengindahkan palang tersebut.

Intinya kejadian ini tidak harusnya terjadi…menjadi bagian dari komunitas motor tidak hanya tahu kopdar dan touring saja…banyak hal yang mesti anda tahu…salah satunya adalah menjadi contoh bagi org lain akan keteladanan dalam berlalu lintas

Dunia biker komunitas ini sudah tercoreng oleh banyak kejadian konyol dan banyak juga biker yang mencoba untuk memperbaiki nama tersebut di mata masyarakat….namun ternyata masih ada saja oknum biker bodoh yang gak mengerti betapa susahnya membangun dan mempertahankan nama baik ketimbang merubuhkannya.

Apa gunanya CARI AMAN dan slogan SAFETY RIDING jika ulah kalian seperti ini bro…bener-bener CARI MATI deh kalian

5 KOMENTAR

  1. Goblok…temannya ada di depan palang pintu KA la kok malah ikutan nrobos…biker pekok iku lek

  2. Kurang maju lagi posisinya…sekalian biar musnah biker kayak gitu….memalukan dunia biker aja…klub PCX kah…di jalan banyak pengendara Picek yang mentang punya hazzard trus dinyalain terus tanpa ada apa2…pamer teknologi

  3. Ya ini gambaran oknum biker yang gak mau di didik keras…maunya kopdar dan touring saja…dapat deh pengakuan biker komunitas….

    Biker karbitan kalo kayak gini…kok gak maju sekalian sih biar seru fotonya om

  4. CARI AMAN cuman slogan bagi oknum PCX…sudah sering melanggar dan sok pakai hazzard padahal lagi sendirian…PEKOK

  5. Semenjak ada matic gambot.. Arogansi pengendara bertambah banyak… Serasa di level tertinggi grombolan ini… Padahal faktanya masih banyak yg krg lihai pake motornya…

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI