4 Presenter MotoGP Yang Bikin Baper…!!!

62

otobalancing.net – Tidak lengkap rasanya jika nonton MotoGP tanpa ada yang bening-bening masbro apalagi beberapa presenter cantik ini juga mempunyai pengetahuan seputar dunia MotoGP yang lumayan untuk bisa memberikan opini dan gambaran peta persaingan pabrikan dan rider di MotoGP, siapa aja mereka :

  1. Shabrina Ayu

Sempat melakukan wawancara eksklusif bersama pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Tak hanya dikenal memiliki paras yang rupawan, Shabrina juga peduli dengan pendidikan, dan baru saja meraih gelar Magister dari London School of Public Relations, cuman bagi yang gak tahu ternyata doi baru aja di pinang oleh Ryuji Utomo yang merupakan pemain Timnas Indonesia beberapa waktu yang lalu

2. Lucy Wiryono

Disebut sebagai host yang gak netral ternyata masih membuat Lucy Wiryono menjadi andalan dalam siaran live MotoGP, Lucy Wiryono merupakan presenter senior MotoGP yang hingga kini wajahnya masih malang melintang di layar kaca. Ia seringkali dipasangkan dengan presenter MotoGP lainnya, yakni Joni Lono Mulia. Namun meski tahun ini presenter yang akrab disapa Tante Lucy tersebut telah memasuki usia 41 tahun, namun wajah cantiknya masih enak dipandang hingga memiliki akun fanbase tersendiri.

3. Maria Vania

Tidak bisa dipungkiri sejak Maria Vania¬†menjadi presenter MotoGP membuat banyak nitizen penggila MotoGP rela menunda aktivitasnya untuk nonton dari awal hingga akhir acara, ya memang bening sih orangnya hehehe…

Tak hanya cantik dan seksi, presenter ini juga jago banget bicara soal MotoGP, namun juga cerdas terbukti banyak Netizen memuji Maria lantaran menguasai pertanyaan tentang MotoGP di acara tersebut

Beda sama emak-emak diatas kayaknya ya…hahaha…

4. Adinda Thomas

Bagi yang sering nonton ajang Moto GP di Trans 7, tentunya kamu pernah melihat sosok cantik yang satu ini. Dialah Adinda Thomas, yang menjadi presenter kuis di ajang Moto GP Trans 7. Karena parasnya yang ayu dan kalem, banyak sekali yang penasaran seperti apa biodata dari gadis ini. Jadi, seperti apakah biodata Adinda Thomas, presenter kuis di Moto GP Trans 7 ini ?

Perlu kamu ketahui, Adinda Thomas selain berprofesi sebagai presenter, ia juga merupakan seorang pemain FTV, film dan sinetron. Dara cantik yang satu ini lahir di Bandung, tanggal 8 Agustus 1993.
Putri dari pasangan Thomas Riyadi dan Dewi Putri ini memulai karirnya semenjak SD di tahun 1999-2005. Waktu itu ia memulai karir sebagai model cilik. Gadis yang akrab dipanggil Aci ini kerap melakukan Fashion Show untuk baju Cubitus dan Snoopy. Seiring waktu berjalan, ketika Adinda masuk SMP, ia mulai terjun ke dunia tarik suara. Sayang, hal itu tak dilanjutkan lantaran pada saat SMA, Adinda memilih SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia) di Bandung dengan mengambil jurusan seni tari, tahun 2009.
Kemudian pada tahun 2010, Adinda sempat menjadi presenter Banten TV. Mungkin ini awal mula bakat Adinda sebagai presenter mulai terlihat.
Kemudian Adinda juga eksis di dunia akting, sejak tahun 2013. Sejumlah film dan FTV pun dibintangi oleh pecinta Winnie The Pooh dan penyuka warna kuning ini.
Artikel Terkait :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro