Suzuki Motor Jatim Gelar Track Day Rutin Bersama COINS Di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Event Fun Race yang bertajuk Suzuki Track Day adalah sebuah event balap fun race bagi para pemilik motor Suzuki yang diselenggarakan oleh Suzuki Motor Jatim bersama dengan jaringan dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) bekerjasama dengan COINS Surabaya semakin diminati pemilik sepeda motor Suzuki dan sobat-sobat bikers pecinta balap motor lainnya.

Bertempat di Sirkuit International Bung Tomo, event sehari penuh tersebut sukses diadakan pada hari minggu 10 Maret 2019 yang diikuti oleh puluhan komunitas Suzuki dari berbagai daerah di Jawa Timur

Suzuki Track Day adalah sarana bagi konsumen dan komunitas Suzuki penggemar balap untuk mengembangkan hobi dengan standar balap, ajang balapan untuk berbagai kelas motor Suzuki ini berjalan setelah melihat besarnya animo komunitas untuk memacu kendaraan balap langsung di sirkuit.

“Melihat para pembalap komunitas memacu motor Suzuki di Sirkuit membuat Suzuki Motor Jatim antusias untuk mengadakan Track Day ini, event ini merupakan wujud kami dalam memfasilitasi para pengguna sepeda motor Suzuki dalam menyalurkan hobi balapnya” ungkap Bp. Eko selaku kepala cabang SMG Gresik saat ditemui di lintasan.

Kompetisi Track Day juga dibagi beberapa kelas, namun di kelas 150 cc Sport dan 150 underbone dimana dikelas tersebut Suzuki GSX 150 BANDIT yang menjadi satu-satunya varian Suzuki New Produk yang turun di ajang Track Day berhasil menjadi juara 2 dengan spek standart pabrikan.

Suzuki Satria F150 juga berhasil menjadi yang tercepat pada kelas 150 underbone

Banyak sekali bikers yang hadir dari berbagai kota, salah satunya yang terlihat adalah komunitas Satria dan GSX 150 dari berbagai kota di Jawa Timur bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Makasar dengan membawa beberapa motor balap Satrianya.

Bukti bahwa antusiasme pehobi balap khususnya pemilik sepeda motor Suzuki beragam tipe dan kapasitas mesin sangat tinggi, dan mereka melakukan kegiatan yang positif dengan menyalurkan hobinya di tempat yang benar dan sah yaitu sirkuit.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini