Komunitas GSX 150 Probolinggo Merayakan 1st Annivesary Di Bromo

26

otobalancing.net – Seru banget melihat ratusan penunggang GSX 150 berkumpul dan saling tegur sapa tanpa ada perbedaan wadah, dan kemarin (2/3) bertepatan dengan acara Deklarasi dan Anniversary 1 komunitas GSX 150 Probolinggo yang diadakan di salah satu hotel di daerah Bromo penunggang GSX dari seluruh lapisan berkumpul melebur menjadi satu.

Acara yang diadakan di daerah pegunungan Bromo membuat hampir semua chapter melakukan perjalanan antar kota Jawa Timur dari berbagai wilayah, namun begitu kelelahan sama sekali tidak terlihat di wajah para pengunjung yang menunjukkan jiwa spartannya (sebutan bagi rider gsx community).

Meski hujan terus mendera namun semangat para rider tetap melakukan perjalanan dengan tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas, beragam acara dikemas dengan baik oleh panitia GRCP sehingga para pengunjung tidak nampak lelah.

Esoknya di hari Minggu (3/3) para pengunjung diajak panitia untuk menikmati Sunrise di Gunung Bromo yang memang sudah terkenal keindahannya, tampaknya GRCP juga ingin memperkenalkan wisata gunung bromo pasca erupsi beberapa waktu yang lalu.

GRCP mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah hadir, panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung acara ini Semoga kekompakan dan kerjasama diantara klub, komunitas dan independent GSX 150 Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya selalu terjalin dan semakin erat.

Galeri Foto :

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Penulis
Email : givisurabaya@gmail.com

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro