Servis MURAH Suzuki Di Jatim Gratis Oli + Diskon Part, Hanya BAYAR 25 Ribu Saja…Buruan Daftar…!!!

57

otobalancing.net – Semakin bertambahnya pengguna sepeda motor Suzuki di Jawa Timur dan perlunya perawatan berkala untuk tetap menjaga performa mesin kendaraan, Suzuki Indonesia bareng jaringan seluruh bengkel resmi Suzuki Jawa Timur menawarkan program Paket Servis Murah, dimana program ini merupakan terobosan Suzuki untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, dan diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan sehingga motor Suzuki kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan.

Program ini dijalankan selama dua hari yaitu pada tanggal 2-3 Maret 2019 (pukul 08:00 – 16:00 WIB) di beberapa dealer 3S di Jawa Timur, meliputi :

Wilayah Surabaya (Main Dealer)

1. Suzuki Indrapura
2. Suzuki Pucang
3. Suzuki Bubutan
4. Suzuki Urip Sumoharjo
5. Suzuki Singosari
6. Suzuki Gresik
7. Suzuki Gadang
8. Suzuki Jember
9. Suzuki Probolinggo

Wilayah AG AE

1. Suzuki Madiun Cokro
2. Suzuki Madiun Wijaya
3. Suzuki Ponorogo
4. Suzuki Ngawi
5. Suzuki Kediri
6. Suzuki Nganjuk
7. Suzuki Blitar (Main Dealer)

“Program ini merupakan bentuk komitmen Suzuki khususnya Suzuki Motor Jatim untuk terus meningkatkan dan memperbaiki layanan kepada konsumen,” ungkap Bp. Basuki (Divisi aftersales Wilayah Jatim)

Konsumen Suzuki dapat langsung mendaftarkan sepeda motor Suzukinya di Dealer yang ditunjuk untuk melakukan servis murah dengan harga Rp 25.000,- untuk jasa servisnya dan mendapat gratis OLI…cukup murah juga masbro dimana biasanya untuk servis biasanya anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 100.000 lebih untuk servis rutin dan ganti oli saja.

Tidak hanya itu…diskon pembelian part sebesar 15 % selama program juga anda bisa dapatkan.

Perlu diketahui masbro servis murah di wilayah Jawa Timur ini BEBAS diikuti oleh konsumen yang memiliki motor SUZUKI tipe apa saja kecuali untuk motor Suzuki 200cc ke-atas.

“Harga jasa servis yang diberikan jauh lebih hemat dari harga normal namun tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman, sehingga diharapkan konsumen dapat terus melakukan perawatan sepeda motor Suzuki secara berkala agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Bp. Basuki saat ditemui di Main Dealer Suzuki Indrapura.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Penulis
Email : givisurabaya@gmail.com

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro