MPM Menghadirkan Gerai Sparepart dengan nama ERRO Part Shop

33

Untuk memenuhi kebutuhan sparepart pengguna motor Honda dan menjamin keaslian serta ketersediaan di jaringan resmi Honda, maka PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan NTT membuka gerai Part Shop dengan nama ERRO pada tanggal.22 Februari 2019. ERRO yang sebelumnya disebut MEPS ini merupakan gerai Part Shop ke 3 yang berlokasi di MPM Part Centre Jalan Raya Sedati 101 Desa Wedi Gedangan Sidoarjo.

Dengan dibukanya gerai ketiga ini diharapkan untuk bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil.

Tahun 2018, MPM berhasil mencatatkan penjualan spare part dengan pertumbuhan sebesar 15%. Dari angka tersebut kontribusi terbesar didapat dari 45 persen penjualan oli dan 22 persen penjualan tire. Saat ini MPM melayani 1550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko sparepart umum.

Presiden Direktur MPM, Suwito M mengatakan tahun 2019, MPM menargetkan pertumbuhan penjualan sparepart sebesar 12 persen atau 1 Triliun.

” Kami akan memperluas jaringan dengan membuka ERRO Part Shop dibeberapa daerah di Kabupaten Malang, Jember, Madiun, Bojonegoro, Tulungagung dan Kupang” kata Suwito M

Saat ini gerai part shop MPM sudah ada di Malang dan Kediri.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Penulis
Email : givisurabaya@gmail.com

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro