Alasan Rossi Masih Belum Menikah Hingga Saat Ini

147

otobalancing.net – Punya segudang prestasi dan menjadi idola di seluruh penjuru dunia otomotif membuat Valentino Rossi punya segudang cewek untuk dipilih, bahkan 90% datang sendiri untuk minta dinikahi mungkin ya….hehehe…jare wong jowo AKU PADAMU PAKDHE…namun ternyata ada beberapa alasan khusus yang membuat Valentino Rossi masih lajang hingga ulang tahunnya ke 40 beberapa hari kemarin.

Rossi memang sudah tua, bahkan bisa dibilang merupakan pembalap tertua di kelas MotoGP saat ini, namun skillnya yang memang hebat masih membuatnya menjadi andalan di tim pabrikan Yamaha, sulit untuk menggeser rossi sebagai pembalap utama di tim, dan jika pun tergeser itu artinya Rossi telah pensiun atau gabung dengan team lain.

Rossi bertipe pembalap yang fokus, saking fokusnya konsentrasi penuh akan ia kerahkan untuk merengkuh gelar juara dunia ke-10 pada kejuaraan MotoGP 2019, pacar Rossi yang telah setahun berhubungan juga masih belum ada omongan serius ke jenjang pernikahan, artinya Rossi bakalan fokus di 2019 ini untuk bersaing di musim 2019.

Tidak mudah menjadi pacar seorang pembalap dengan nama besar seperti Rossi, alasan sulit yaitu saat mendapatkan privasi bila mereka tengah berada di luar rumah.

“Dari sudut pandang tertentu, ya memang tidak mudah menjadi pacar saya. Sebab, Anda harus berbagi dengan orang lain,” kata Rossi.

“Terkadang jika kami sedang pergi makan malam, kami tidak pernah benar-benar berduaan. Fans yang melihat saya, pasti akan menghampiri, pelayan restoran juga kadang meminta foto bersama. Saya tak mungkin menolak permintaan itu.”

Jadi Sopir Truk

Valentino Rossi punya cerita soal masa kecilnya, sebelum menjadi seorang pembalap profesional jika dia bercita-cita ingin menjadi seorang sopir truk.

“Saya tak tahu mengapa saya suka ide tersebut, tetapi saya belum paham kala itu jika menjadi supir truk adalah sebuah pekerjaan yang sangat sulit,” ucapnya.

Namun Ibu Rossi, Stefania Palma, sempat berpikir ingin Rossi menjadi seorang ilmuwan bila tidak menjadi pembalap profesional,

“Saya berterima kasih kepada ibu saya atas kepercayaan yang luar biasa sepanjang karier saya,” kata Rossi.

Karena cita-cita ibunnya itu, meski tidak menjadi seorang ilmuwan beneran, namun tekad Rossi untuk menjadi seorang ilmuwan di bidang otomotif memang terbukti nyata, saat ini Rossi sudah berusia 40 tahun dan sudah meraih berbagai prestasi prestisius sebagai seorang pembalap profesional. Pembalap berjulukan The Doctor itu sudah meraih sembilan gelar juara dunia balapan yang mana tujuh di antaranya dia catatkan di kelas premier 500cc dan MotoGP.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini