Inikah Suzuki GSX-R250 Yang Akan Muncul Sebentar Lagi…???

otobalancing.net – Dikatakan pasar sport 250 kian menurun peminatnya namun Suzuki melalui Majalah Young Star memperlihatkan sosok render yang menyebut render tersebut adalah GSX-R250, Isu ini sebenarnya sudah lama kencang beredar di jagad dunia otomotif dan menjadi buah bibir bagi kalangan pecinta motor sport Suzuki terutama para rider GSX-R150.

Info yang didapat jika mesin yang akan diusung adalah DOHC dua silinder bahkan system pendinginannya juga akan menggunakan dua system sekaligus yaitu oil cooler dan air cooler, Dibekali USD, disk plate model wave serta bentuk desain fairing lancip agresif apakah memang inilah wujud GSX-R250 yang ditunggu-tunggu…???

Masih misterius mzbro mengenai kapan kehadiran super sport dari klan GSX ini, jika sampeyan jeli bisa sampeyan lihat secara fisik motor ini mempunyai banyak guratan tajam sebagai New Generation Motor Sport Suzuki 250 cc Twinn Engine Suzuki, dan pastinya meski hanya masih sebuah render kita berharap akan diteruskan kepada versi prototypenya seperti langkah kompetitornya saat memperkenalkan motor super mereka.

5 KOMENTAR

  1. Wih…bakalan makin keren nih Suzuki, dulu saya pernah punya RGR150 namun karena mau naik kelas gak ada produk maka saya beli ninja, karena kalo beli honda dan yamaha…kurang percaya kualitasnya

  2. Suzuki ini kalo mau keluarin produk selalu telat…tapi ya gpp daripada gak sama sekali

    Management yang produk ganti aja…lebih pinter dikit napa buat kepentingan konsumen…gak ada konsumen mau makan apa

  3. Wah akhire mencungul juga…tapi lek di PHP meneh yo asem tenan Suzuki…peminatmu sek akeh jadi jangan mengecewakan atau ditinggalkan konsumenmu sendiri karena ke egoanmu

  4. Saya mau beli tapi jangan di PHP…tak jual nih R25 saya buat Suzuki…karena memang sejak dulu saya Suzuki Lovers

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro