Siapp Banggakan Jatim, Suzuki CHR Perkenalkan Team Balap 2019 “LEGENDARY IS BACK”

218

otobalancing.net – untuk pertama kalinya setelah sekian lama absen di dunia balap, Suzuki melalui jaringannya di Jawa Timur yaitu Suzuki Motor Jatim menggandeng tim CHR Motorsport bersama berkolaborasi membentuk team balap yang bernama “SUZUKI CHR JATIM”, kolaborasi ini sekaligus menjadi ajang nostalgia bagi beberapa punggawa CHR yang memang dulunya merupakan pembalap2 legendaris dari Suzuki.

Om Penta Wijaya merupakan pembalap legendaris Suzuki di era tahun 90 an dan sekarang menjadi bagian team dari SUZUKI CHR JATIM, berikut susunan teamnya :

  • Team Manager : Iwan Cristianto
  • Pembalap : Davin Cemplon (55)
  • Mekanik : Penta Wijaya & Yayan
  • Crew : Penyup, Mandra, Kecil, Kris S

Baca juga : Warna Baru Suzuki All New Suzuki Satria FU150…Harga Sama Makin Keren…!!!

Nah ada yang menarik dari pembalap SUZUKI CHR JATIM yang sering di sapa CEMPLON ini, masih berusia 10 tahun namun sudah punya segudang prestasi di ajang balap baik di kelas pemula dan profesional.

Bersama SUZUKI CHR JATIM, Davin Cemplon (55) akan membalap dengan Suzuki Satria FU150 di kelas MP5 Standart dan Tune UP di ajang Kejuaraan Nasional dan Daerah 2019, dengan mengusung semangat “NYALAKAN NYALI” optimis mendapatkan hasil yang terbaik di tahun ini, target podium lantang di ucapkan oleh Bp. Iwan selaku Team Manager.

Dihadapan perwakilan klub dan komunitas Suzuki, MOU SUZUKI CHR JATIM telah ditandatangani, dukungan klub/komunitas Suzuki membuat semangat “LEGENDARY IS BACK” semakin menggelora, Om Penta Wijaya selalu tersenyum seakan teringat akan masa lalunya yang juga merupakan pembalap Suzuki era 90 an.

7 KOMENTAR

  1. Memang Jatim itu gudangnya biker…kreatifitas kebanyakan lahir di jatim, saya mengakui Jatim bakalan dicontoh oleh daerah lain….apalagi merek lain…pasti lagi mikir nih

  2. Mana nih yang katanya tutup, mau ambruk dsb….pasti blogger bayaran merek sebelah atau blogger yang sakit hati sama Suzuki

    Trus yang katanya garis keras Suzuki Jatim itu kabarnya gimana masbro…kok koar dumay aja…apa krn bisanya koar2 aja tanpa action….

    Sorry nyinggung suami istri yang cocotnya perlu disekolahkan wkwkwkwk…..

      • Hahaha….ternyata sama nih pemikiran, bahkan dengar2 nih pas acara bandit di surabaya kemarin, sudah diundang sama panitia eh malah pulang karena gak dapat hotel…tapi di sosmed beda ngomongnya…dan nyalahin panitianya…

        Cocot sama sosmed beda ucapan masbro…hati2 saja bergaul sama dia

        • Oh yang gaya ngomongnya kayak presiden itu ya….hahaha…komunitas Suzuki gak peduli sama orang kayak gitu….yang gak setuju di musuhi sama dia bro

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro