Kopdargab Bikers Suzuki Jatim Diawali Di Surabaya Dan Malang

otobalancing.net – Masbro sekalian…Suzuki perlahan mulai bergerak, ibarat kata mesin itu makin lama makin panas dan lanyah bergerak…ini pun yang juga dilakukan oleh Suzuki Motor Jatim dimana pada sabtu dan senin kemarin melakukan rangkaian kopdargab di dua kota, yaitu Surabaya dan Malang…tak hanya berkumpul bersama namun perwakilan dari beberapa komunitas juga turut mencurahkan fikiran tentang bagaimana komunitas Suzuki Jatim ke depan.

PIC Suzuki Jatim Community mengatakan jika di Jatim sendiri banyak sekali komunitas yang belum terdata, untuk itu nanti kita akan memulai pendataan bersama wadah-wadah komunitas Suzuki baik per kota dan wilayah yang akan nanti kita bentuk.

Sambutan positif dari berbagai perwakilan klub dan komunitas membuat semangat management Suzuki Jatim untuk memberikan terobosan-terobosan bagi kegiatan komunitas, sebagaimana dilihat jika telah lama komunitas Suzuki tidak ada kegiatan yang secara berkesinambungan dan hari ini merupakan titik balik kebangkitan komunitas Suzuki khususnya di Jawa Timur.

Dan sebagai wujud awal selain kita melalukan secara rutin kopdargab ini, Suzuki Motor Jatim juga bakal memperkenalkan team balap profesional dan team balap komunitas Jatim pada khususnya.

“Dalam waktu dekat ini kita akan rapat bersama perwakilan klub/komunitas dari masing-masing kota dan daerah untuk mewujudkan cita-cita para bikers Suzuki yang terpendam selama ini” Ungkap PIC Suzuki Motor Jatim

7 KOMENTAR

  1. Jadi iri ini…Jatim kok kayaknya bergerak cepat dibandingkan wilayah lainnya

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini